Fahd Arafiq: Bapera Konsisten Menjaring Minat dan Bakat Pemuda, Kali ini Road Race

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kota Kupang menggelar ajang road race untuk menampung minat dan bakat anak muda khususnya di kota Kupang, NTT

Fahd Arafiq: Bapera Konsisten Menjaring Minat dan Bakat Pemuda, Kali ini Road Race
Gambar : POS-KUPANG.COM/RAY REBON

Kupang, Bapera News - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA)  tidak lelah nya dalam berkarya, kali Ini Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kota Kupang mengadakan Road Race di ruas jalan El Tari, kota Kupang, acara ini berlangsung dari tanggal 2 - 4 September 2022. 

H. Fahd El Fouz A Rafiq (Ketua Umum DPP Bapera) mengatakan, kegiatan road race ini khususnya sangat diminati oleh kalangan Milenial dan Zilenial khususnya, sehingga Barisan pemuda Nusantara menampung minat dan bakat anak muda khususnya di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. 

Ajang road race ini juga sebagai ajang untuk menjaring bakat para pembalap muda potensial di tanah air, dari sinilah saya melihat acara ini mendapat autusiasme tinggi dari  masyarakat. 

Selain menyelenggarakan Road Race dikota Kupang, Bapera juga meresmikan Koperasi KSP BAPERA, Mantan Ketum PP AMPG ini menambahkan, Koperasi merupakan Soko guru ekonomi nasional yang wajib kita jaga keberadaannya, perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasarkan asas kekeluargaan dan diselenggarakan berdasar asas demokrasi ekonomi dengan prinsip kebersamaan, efisiensi berkeadilan, berkelanjutan, berwawasan lingkungan, kemandirian, serta dengan menjaga keseimbangan kemajuan dan kesatuan ekonomi nasional. 

Kembali ke Road Race, dalam giat yang sangat digandrungi anak muda tersebut terbagi dalam 19 Kelas Lomba yaitu; BBK 150cc TU Seeded Mix, BBK 125cc TU Seeded Mix, BBK 150cc TU Pemula Open Mix, BBK 125cc TU Pemula Open Mix, BBK 150cc STD Pemula NTT Mix, BBK 125cc STD Pemula NTT Mix, BBK 2T 125cc STD (open) khusus Satria, BBK 2T 116cc STD (open), BBK 2T 125cc STD (pelajar non juara), BBK 2T 116cc STD (pelajar non juara), Matic 155cc TU (open), Matic 131cc STD (open), Matic 131cc STD NTT (usia 9-12 th), Matic 131cc STD Pelajar (non juara), Matic 131cc STD (wanita), Matic 131cc STD Pelajar/Pemula non juara lokal Kota Kupang, Sport 140cc STD (King). NTT, Sport 155cc STD (open) dan terakhir Mini GP. 

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) tidak pernah lelah berkarya dalam mengisi kemerdekaan, tercatat hingga detik ini dalam satu setengah tahun terakhir BAPERA menjadi ormas pemuda baru paling aktif, baik dunia nyata maupun di dunia Maya. Jadi, jangan pernah  lelah untuk berkarya dan memberikan yang terbaik untuk negeri kita ini tutup Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar.