Fahd A Rafiq Apresiasi Timnas Putra Voli Indonesia, Walau Kalah di Perempat Final AVC Challenge Cup 2023

Fahd A Rafiq tetap memberikan apresiasi kepada Timnas Voli Putra Indonesia kalah dari Thailand dengan hasil skor tipis 3-2 dalam perempat final AVC Challenge Cup 2023.

Fahd A Rafiq Apresiasi Timnas Putra Voli Indonesia, Walau Kalah di Perempat Final AVC Challenge Cup 2023
Fahd A Rafiq Apresiasi Timnas Putra Voli Indonesia, Walau Kalah di Perempat Final AVC Challenge Cup 2023. Gambar : Istimewa

Bapera News - Timnas voli putra Indonesia harus mengakui keunggulan tim voli putra Thailand usai kalah tipis dengan skor 3-2 pada laga perempat final AVC Challenge Cup yang berlangsung di Univerisity of Taipei, Taiwan, Kamis (13/7). Indonesia kalah lewat permainan 5 set dengan rincian 20-25, 27-25, 25-20, 18-25 dan 12-15.

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq menyampaikan apresiasi, walau Timnas Bola Voli Putra Indonesia harus kalah pada laga perempat final AVC Challenge Cup di Taiwan oleh Thailand, menurutnya, Indonesia sudah cukup bagus sudah sampai laga perempat final, namun, kita harus akui keunggulan Thailand, pertandingan cukup sengit, Indonesia harus kalah tipis oleh Thailand.

“Kita harus apresiasi semangat para pemain hingga berlaga sampai pada perempat final AVC Challenge Cup di Taiwan, namun sangat disayangkan, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand, Indonesia kalah tipis 3-2 dengan permainan yang sangat ketat, Indonesia harus menerima kekalahan pada laga tersebut, saya sangat apresiasi dalam turnamen tersebut Indonesia sudah bermain cukup bagus dan baik, semoga kedepannya kita dapat raih hasil positif diajang perhelatan bergengsi lainnya.” Ujar Fahd A Rafiq.

Pertandingan sangat menegangkan, Indonesia kalah dua kali challenge. Thailand akhirnya lolos semifinal usai menang 3-2 usai menangi set ke-5. Kini harapan Indonesia untuk tampil difinal perhetalan AVC Challenge Cup di Taiwan harus mengubur impiannya. 

Penulis : FNID