Dituding Miliki Penyakit Kelamin Menular, Kalina Oktarani Beberkan Bukti Dirinya Difitnah

Model cantik Kalina Oktarani dituding miliki penyakit kelamin menular, ia pun langsung memberikan bukti yang kuat usai dirinya difitnah oleh mantan kekasih.

Dituding Miliki Penyakit Kelamin Menular, Kalina Oktarani Beberkan Bukti Dirinya Difitnah
Model cantik Kalina Oktarani dituding miliki penyakit kelamin menular, ia pun langsung memberikan bukti yang kuat usai dirinya difitnah oleh mantan kekasih. Gambar : Instagram.com/@kalinaocktaranny

BaperaNews - Setelah dituding memiliki penyakit kelamin menular, model Kalina Oktarani akhirnya menampik tudingan tersebut dengan membeberkan bukti bahwa dirinya tidak mengidap penyakit kelamin menular dengan memamerkan pernyataan dokter.

Melalui unggahannya di media sosial, pada Senin (18/7/2022), Kalina Oktarani mengunggah sebuah potongan percakapan dirinya dengan dokter spesialis penyakit dalam demi memberikan bukti bahwa ia tak mengidap penyakit kelamin menular, melainkan penyakit infeksi saluran kemih.

Dalam percakapan tersebut, dokter juga memastikan bahwa penyakit yang diderita oleh Kalina Oktarani tidak berbahaya dan tidak menular.

“Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik,” ujar Kalina.

“Enggak kok bu, ini banyak yang kena juga. Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih,” jawab dokter tersebut kepada Kalina.

selanjutnya, dokter kembali menegaskan bahwa infeksi kemih yang dialami oleh Kalina tentu berbeda dengan infeksi menular seksual atau penyakit kelamin menular lainnya.

“Infeksi saluran kemih bukan infeksi menular seksual ya. Yaampun, bukan,” tegas sang dokter.

Bukti percakapan Kalina dengan Dokter usai dituding miliki penyakit kelamin menular. Gambar : Instagram.com/@kalinaocktaranny

Dokter kemudian memastikan kepada Kalina Oktarani terkait sumber diagnosis yang menyatakan bahwa Kalina menderita penyakit kelamin. Kalina pun lalu menjawab bahwa ini diawali dari tudingan mantan kekasihnya, Ricky W. Miraza.

“Karena saya cuma bilang ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung men-judge saya kena penyakit kelamin menular,” jawab Kalina.

Kalina lalu meminta izin kepada sang dokter untuk mengunggah percakapannya tersebut ke media sosial sehingga mempunya bukti yang kuat bahwa dirinya tidak mengidap penyakit kelamin menular dan berbahaya.

“InsyaAllah ini menjawab fitnahan yang di sana tentang saya #TentangISK,” tulis Kalina dalam keterangan unggahannya.

Diketahui sebelumnya, tudingan atas penyakit kelamin menular yang ditujukan kepada Kalina Oktarani ini muncul setelah dirinya putus dari kekasih terbarunya, Ricky W Miraza. Mantan Kalina tersebut sempat mengunggah sebuah pernyataan di media sosial yang kemudian dianggap banyak netizen mengacu pada Kalina, hingga perempuan itupun ditanya banyak awak media.

"Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular... Maafkan selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita...," ujar Ricky W Miraza dalam unggahan tersebut.

Kalina Oktarani dan Ricky dikabarkan sudah menjalin asmara sejak April 2022. Pasangan berbeda usia 16 tahun ini mulai diketahui dekat setelah mengunggah video momen kebersamaan mereka.

Baca Juga : Hati-Hati! Jamur Ringworm Kucing Bisa Menular ke Manusia