Deretan Fakta Kisah Cinta Jisoo dan Ahn Bo Hyun Sebelum Putus

Kisah cinta yang memikat perhatian publik, hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun kini berakhir. Temukan fakta kisah cinta dan alasan di balik putusnya mereka di sini!

Deretan Fakta Kisah Cinta Jisoo dan Ahn Bo Hyun Sebelum Putus
Deretan Fakta Kisah Cinta Jisoo dan Ahn Bo Hyun Sebelum Putus. Gambar : Instagram/sooyaaa__

BaperaNews - Pasangan selebriti, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka. Beberapa pihak melaporkan bahwa kesibukan mereka masing-masing membuat mereka semakin berjauhan seiring berjalannya waktu.

Awal perjalanan cinta Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun adalah sebuah kisah yang memikat perhatian publik pada Agustus 2023. Sebagai dua figur terkenal di dunia hiburan Korea Selatan, hubungan mereka menjadi sorotan media dan para penggemar di seluruh dunia.

Penasaran bagaimana fakta kisah cinta Jisoo dan Ahn Bo Hyun? simak selengkapnya di bawah ini.

1. Hubungan Awal Jisoo dan Ahn Bo Hyun

Kisah cinta Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun pertama kali mencuri perhatian publik pada Agustus 2023. Mereka pertama kali menarik perhatian publik ketika tertangkap bersama di sekitar tempat tinggal Jisoo. Keduanya dikonfirmasi berpacaran setelah pacar jisoo blackpink tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di sekitar tempat tinggal Jisoo.

Baca Juga : Jisoo Main Film Bareng Lee Min Ho, Raup Produksi Hingga Rp 354 M

2. Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus Akibat Kesibukan dan Jadwal Kerja 

Kesibukan dan jadwal kerja yang padat menjadi faktor utama yang memengaruhi hubungan mereka. Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun terikat oleh komitmen dan jadwal kerja mereka yang padat, yang akhirnya menghancurkan hubungan mereka.

3. Beda Usia Cukup Jauh

Selain jadwal yang padat, perbedaan usia yang cukup jauh juga bisa mempengaruhi hubungan ini. Jisoo BLACKPINK lahir pada 3 Januari 1995, sementara Ahn Bo Hyun lahir pada 16 Mei 1988. Dengan tujuh tahun perbedaan usia, mereka mungkin memiliki pandangan yang berbeda dalam kehidupan dan karier mereka.

Meskipun berbeda usia, mereka punya banyak minat yang sama, termasuk akting, musik, dan fashion. Ini seharusnya memperkuat hubungan mereka, meskipun akhirnya harus berakhir.

Putusnya hubungan ini tentu saja menuai beragam reaksi dari penggemar. Beberapa penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka. Ada juga yang bercanda dengan periode hiatus BLACKPINK yang lebih panjang daripada hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

Sekarang, Jisoo BLACKPINK putus namun kini sedang dalam pembicaraan dengan YG Entertainment terkait pembaruan kontraknya, sementara Ahn Bo Hyun akan merilis film terbarunya, "Noryang: Sea of Death," pada Desember 2023. Kehidupan mereka akan terus berlanjut, dan kita hanya bisa berharap yang terbaik untuk keduanya.

@baperanews.com Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus, Simak DERETAN Faktanya! #jisooblackpink #jisoo_sooyaa #ahnbohyun #putus ♬ Ghibli system. A sad and beautiful ballad(87172) - 朝木春美千

Baca Juga : Ahn Bo Hyun Banjir Hujatan Usai Umumkan Pacaran dengan Jisoo