Cimory Dairyland Bakal Hadir di BSD City Tahun 2024

Cimory Dairy Land bakal hadir di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan dan ditargetkan beroperasi pada awal tahun 2024 mendatang.

Cimory Dairyland Bakal Hadir di BSD City Tahun 2024
Cimory Dairyland bakal hadir di BSD City tahun 2024. Gambar : Dok. Cimory

BaperaNews - Cimory Dairy Land bakal hadir di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Pembangunan tempat rekreasi ini sudah dibangun sejak tahun 2022 dan ditargetkan beroperasi pada awal tahun 2024 mendatang.

Pembangunan tempat wisata bertema Farm Leisure Park in the City yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar ini merupakan kerja sama antara Sinar Mas Land dan Cimory Group.

“Salah satu proyek Sinar Mas Land yakni kota mandiri BSD City yang menjadi pilihan tempat tinggal banyak masyarakat. Jumlah penduduk di BSD City yang kian bertambah tentu akan memerlukan sejumlah alternatif tempat rekreasi bagi keluarga. Karena itu, kami tertarik sekali untuk membangun Cimory Dairyland di BSD City,” kata Director Cimory Hospitality Group, Wenzel Sutantio.

Baca Juga : Terapkan Tips Ini Agar Liburan Menjadi Nyaman Dan Menyenangkan

Sementara itu, Director Cimory Hospitality Group Wenzel Sutantio mengatakan hadirnya Cimory Dairyland di BSD City merupakan wujud keinginan Cimory Group untuk menghadirkan nuansa Diaryland di dalam kota mandiri.

“Ini merupakan suatu pengembangan sekaligus terobosan baru dalam memberikan pilihan hiburan serta pembelajaran yang baik tentang alam dan lingkungan hidup bagi setiap pengunjung khususnya bagi anak-anak dan keluarga,” jelasnya.

Cimory Dairyland BSD City menawarkan berbagai hiburan seperti educational dairy tour yang mengusung konsep pembelajaran from farm to table mulai dari memelihara sapi, memerah susu sapi, dan mengolahnya menjadi berbagai minuman bergizi siap konsumsi seperti susu segar, susu kedelai, dan yogurt.

Fasilitas yang ada di Cimory Dairyland meliputi farm leisure park, restoran, kafe, dan toko yang menyediakan susu segar Cimory langsung dari pabrik.

Jenis-jenis hewan yang akan dapat dilihat di Cimory Dairyland BSD City mulai dari hewan eksotis, baik impor maupun hewan lokal, seperti sapi perah, domba, rusa, keledai, kelinci, marmot, berang-berang, monyet, dan unta dari kelompok mamalia. Ada pula unggas yang menampilkan aneka burung, bebek, burung merak, ayam, emu, dan burung unta. Dari reptil akan ada berbagai macam kura-kura, iguana, ular, buaya, dan biawak.

Baca Juga : 4 Tips Liburan Murah Di Bali, Dijamin Irit Biaya