Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nagita Slavina Jadi Sorotan

Chikita Meidy, mantan penyanyi cilik, mengungkap pengalamannya sebagai korban bullying oleh artis terkenal di masa SD. Simak selengkapnya di sini!

Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nagita Slavina Jadi Sorotan
Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nagita Slavina Jadi Sorotan. Gambar : Kolase Instagram/@raffinagita1717/@chikitameidy

BaperaNews - Chikita Meidy, mantan penyanyi cilik baru-baru ini mengungkap pengalaman pahitnya sebagai korban bullying saat masih duduk di bangku SD.

Kondisi tersebut menjadi sorotan setelah Chika secara terbuka menyebut bahwa salah satu artis ternama saat ini, merupakan sosok kakak kelasnya yang dahulu sering melakukan bullying terhadap dirinya.

Dari ciri-ciri yang disebutkan oleh Chikita, nama Nagita Slavina pun jadi sorotan. Terlebih, baru-baru ini banyak netizen yang menyebut bahwa Nagita adalah artis yang kurang ramah kepada para fansnya.

Pada masa itu, Chikita, yang duduk di kelas 4 SD, mengalami berbagai intimidasi dari kakak kelasnya yang saat ini jadi artis terkenal. Chikita mengungkapkan bahwa kakak kelasnya, yang saat ini merupakan artis populer, sering meminta Chikita untuk melakukan tugas-tugas tidak menyenangkan di luar sekolah, seperti membeli jajanan.

Selain itu, Chikita juga mengalami perlakuan kurang mengenakkan karena adanya seorang cowok yang menyukai dirinya.

Dalam percakapannya dengan Ferdy Element, Chikita menceritakan bagaimana dampak negatif dari bullying tersebut begitu besar bagi dirinya. Ia merasa bahwa karena sosok artis ternama tersebut memimpin intimidasi terhadapnya, banyak teman seangkatannya yang ikut serta dalam perilaku tersebut tanpa menyadari dampaknya.

Baca Juga: Dituding Tak Posting Endorse, Nagita Slavina: Ada yang Curi Uang Endorse Rp 35 Juta

Chikita mengaku bahwa hingga kini, jika bertemu dengan artis yang pernah membullynya tersebut, ia masih merasakan trauma yang mendalam.

Menariknya, meskipun mantan penyanyi cilik ini sudah mengungkapkan pengalamannya, artis yang bersangkutan tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun kepadanya. Yang sering kali menegur Chikita hanyalah suami dari artis tersebut.

Chikita mengakui bahwa suami dari artis yang dulu pernah membullynya selalu bersikap baik padanya. Namun, sang ibu Chikita sudah mengetahui mengenai peristiwa bullying yang dialami anaknya tersebut.

Bukan hanya merasakan trauma, tetapi dampak dari pengalaman itu juga memengaruhi jalannya karier Chikita. Meskipun sebelumnya namanya begitu bersinar sebagai penyanyi cilik, Chikita akhirnya memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan.

Keputusan ini dipengaruhi oleh perasaan trauma yang begitu kuat akibat perlakuan bullying yang ia terima. Padahal, menurut ayahnya, Chikita masih memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa dalam menyanyi.

Baca Juga: Rayakan Wedding Anniversary ke-9, Raffi Ahmad Beri Hadiah Perusahaan untuk Nagita Slavina