Cara Beli Tiket Vindes Sport Tiba Tiba Tenis

Vindes Sport akan menggelar perlombaan tenis yang bakal berisi para artis dalam acara bertajuk "Tiba Tiba Tenis". Berikut cara beli tiket Tiba Tiba Tenis!

Cara Beli Tiket Vindes Sport Tiba Tiba Tenis
Cara beli tiket Vindes Sport Tiba Tiba Tenis. Gambar : Instagram/@vindes.ig

BaperaNews - Komedian Vincent Rompies dan Desta Mahendra menggelar rangkaian acara perlombaan tenis yang bakal berisi para artis dalam acara bertajuk "Tiba Tiba Tenis", acara ini digelar di lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Vindes Sport bakal menyajikan pertandingan tenis antar artis, dalam laga kali ini akan menampilkan pertandingan antara Desta melawan Raffi Ahmad dalam pertandingan tunggal, kemudian partai ganda campuran bakal mempertandingkan Wulan Guritno/Gading Marten Vs Dion Wiyoko/Enzy Storia.

Vindes Sport Tiba Tiba Tenis bakal digelar pada 12 November 2022, acara ini ditayangkan secara live streaming dan dapat disaksikan secara langsung di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Tiket Tiba Tiba Tenis dapat dibeli per hari ini Jumat (28/10) jam 19.00 WIB di blibli.com.

Menariknya, dalam acara ini tak hanya berisi pertandingan tenis. Tiba Tiba Tenis (TTT) bakal dimeriahkan dengan hiburan musik hingga momen interaksi dari tingkah konyol para peserta.

Baca Juga : Link dan Cara Beli Tiket Cerita Cintaku 2022, Stand Up Comedy by Raditya Dika

Untuk menyaksikan pertandingan Vindes Sport Tiba Tiba Tenis secara langsung di lapangan, Anda bisa ikuti beberapa cara beli tiket Tiba Tiba Tenis.

Berikut Cara Beli Tiket Tiba Tiba Tenis:

  1. Tiket Tiba Tiba Tenis dapat di beli lewat blibli.com, Anda bisa akses https://www.blibli.com/promosi/tiba-tiba-tennis atau dengan klik disini.
  2. Pastikan Anda sudah mendaftar akun atau login dengan E-Mail/Nomor HP yang telah diverifikasi.
  3. Klik tombol beli tiket.
  4. Pilih jenis dan jumlah tiket.
  5. Anda akan masuk kedalam waiting room bila terdapat antrean.
  6. Isi data diri.
  7. Lakukan pembayaran dan e-tiket akan dikirimkan ke email pemesan.

Pembelian dibatasi maksimal 4 tiket dalam 1 akun, nantinya seluruh penonton Tiba Tiba Tenis bakal diwajibkan menggunakan Dress code berwarna putih rapih dan elegan.

Perlu diketahui, sebelum menggelar Tiba Tiba Tenis, Vindes Sport berhasil menghibur warganet dengan ajang Tepok Bulu 2022 pada awal Juli 2022. Siaran live streaming Tepok Bulu 2022 sempat menduduki puncak trending YouTube.

Baca Juga : Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya