Bukan Jantung, Hasil Autopsi Lisa Marie Presley Karena Komplikasi Pasca Bariatrik

Terbongkar penyebab kematian Lisa Marie Presley dari hasil otopsi oleh paramedis. Simak berita selengkapnya!

Bukan Jantung, Hasil Autopsi Lisa Marie Presley Karena Komplikasi Pasca Bariatrik
Terbongkar, Ini Penyebab Kematian Lisa Marie Presley. Gambar : Instagram.com/@lisampresley

BaperaNews - Lisa Marie Presley adalah anak dari salah seorang legenda rock and roll Elvis Presley, yang meninggal dunia pada awal tahun tepatnya pada 12 Januari 2023.

Pada Kamis (13/7), terkuak penyebab kematian Lisa Presley, oleh petugas koroner yang menyelidiki kasus kematian Lisa menyatakan bahwa ia meninggal akibat penyumbatan pada usus kecil pasca operasi bariatrik.

Lisa Marie Presley meninggal di usia 54 tahun, menurut pengakuan catatan medis Lisa meninggal karena penyakit yang ia alami sejak lama. Namun sampai saat ini hasil laporan otopsi secara lebih lanjut belum mengetahui tentang apa yang menyebabkan kematian anak dari Elvis Presley. 

Berdasarkan laporan autopsi yang dirilis oleh Kantor Koroner Pemeriksa Medis Kabupaten Los Angeles, diketahui bahwa Lisa Marie Presley mengalami komplikasi yang umum terjadi setelah menjalani operasi bariatrik, yaitu prosedur penurunan berat badan.

Operasi bariatrik sering dilakukan ketika metode penurunan berat badan lainnya tidak berhasil atau ketika seseorang memiliki kondisi medis yang serius. Presley meninggal di sebuah rumah sakit Los Angeles, tempat dimana ia dilarikan oleh paramedis yang mendapatkan panggilan dari seorang wanita di rumah tempat Lisa tinggal.

Baca Juga : Melly Goeslaw Cuma Bisa Makan Satu Sendok Nasi Usai Operasi Bariatrik

Lisa Marie Presley dimakamkan di sebuah tempat pemakaman Graceland pada 22 Januari lalu, pemakaman tersebut sangat dekat dengan tempat tinggal ia bersama ayahnya dahulu saat ia kecil.

Lisa meninggalkan 3 orang anaknya yaitu salah seorang aktor film “Daisy Jones & the six” yang pada saat ini berusia 34 tahun bernama Riley Keough dan anak kembarnya yang bernama Harper dan Finley Lockwood yang berusia 15 tahun.

Setelah kematian Lisa Presley, sempat terjadi perdebatan hukum atas tanah milik Presley, tepat empat hari setelah pemakamannya, Priscilla Presley selaku ibu dari Lisa mengajukan dokumen pengadilan yang memperseketakan amandemen tahun 2016 atas perwalian hidup Lisa Presley dan mencopot Priscilla Presley sebagai walinya.

Wali Presley kemudian diserahkan kepada 2 anak sulungnya yang bernama Riley dan Benjamin, setelah Benjamin meninggal kini Riley menjadi wali tunggal atas Presley. Namun, pada bulan Mei 2023, Priscilla Presley dan Riley Keough telah menyetujui tentang penyelesaian sengketa ini.

Sepanjang hidup Lisa Presley telah menikah sebanyak empat kali dan salah satunya oleh seorang aktor terkenal bernama Nicolas Cage dari 2002 sampai dengan 2004.

Tragedi lainya yang menimpa rumah tangga Lisa Presley, yaitu salah seorang anaknya yang bernama Benjamin Keough meninggal karena bunuh diri di umur 27 tahun, sebelum Benjamin meninggal ia pernah kecanduan obat opium dan obat penghilang rasa sakit pada tahun 2008. 

Baca Juga : Suami Meylisa Zaara Di Duga Selingkuh Dengan Sesama Jenis