BCL Ungkap Alasan Tak Mau Punya Anak Usai Menikah dengan Tiko Aryawadhana

Bunga Citra Lestari mengungkapkan tidak berniat menambah momongan setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana.

BCL Ungkap Alasan Tak Mau Punya Anak Usai Menikah dengan Tiko Aryawadhana
BCL Ungkap Alasan Tak Mau Punya Anak Usai Menikah dengan Tiko Aryawadhana. Gambar: Instagram/@itsmebcl

BaperaNews - Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan bahwa ia tidak berniat menambah momongan setelah menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini merasa bahwa usianya yang sudah 41 tahun membuat kehamilan menjadi terlalu berisiko.

"Sejauh ini, aku tidak berniat punya anak lagi ya karena Noah kan sudah remaja. Lagipula saya sudah 41 tahun, terlalu risky kalau mau hamil lagi," ujar BCL pada Selasa (23/7).

BCL menjelaskan bahwa ia berusaha menekan semua faktor risiko agar bisa hidup lama demi menemani sang putra, Noah Sinclair. Namun, jika Tuhan memercayakan anak dalam pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana, BCL mengaku tidak akan menolaknya.

Saat ini, penyanyi berdarah Minang ini fokus menjalani hidupnya sebaik mungkin.

"Jadi kalau ada spekulasi aku hamil karena melihat baby bump, enggak ya. Saya punya baby bump karena kebanyakan makan," selorohnya.

Keputusan BCL yang tidak berencana untuk punya anak lagi pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang menghargai keputusannya dan memberikan dukungan.

"Enggak apa-apa dia tak mau hamil lagi. Kan sudah punya Noah. Hargai keputusan BCL," ujar akun @tuty.******30. 

Baca Juga: BCL Pamer Bulan Madu Mewah di Italia Bareng Tiko Aryawardhana, di Tengah Isu Suami Penggelapan Dana

"Setuju BCL sih. Menikah lagi enggak harus punya anak, apalagi kalau usianya termasuk berisiko. Kan kita yang tahu kondisi tubuh kita," komentar dari akun @yusna******erlin.

BCL pertama kali menikah dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair, pada tahun 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Sayangnya, Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung pada Februari 2020.

Setelah dua tahun menjanda, BCL kembali menikah dengan Tiko Aryawardhana, seorang duda dengan tiga anak. Mereka menggelar akad dan resepsi pernikahan mewah di Bali pada 2 Desember 2023.

BCL dan Tiko Aryawardhana menjalani kehidupan pernikahan dengan penuh kebahagiaan. Meski tidak berencana menambah momongan, BCL merasa sudah cukup dengan kehadiran Noah dan anak-anak dari pernikahan Tiko sebelumnya. Fokus BCL saat ini adalah menjalani kehidupan yang sehat dan bahagia bersama keluarga barunya.

@baperanews.com Bunga Citra Lestari mengungkapkan tidak berniat menambah momongan setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana #bcl #tiko #anak ♬ Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari

Baca Juga: Lagi Latihan Vokal, Perut Buncit BCL Jadi Sorotan, Netizen: Hamil?