Aldilla Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Terungkap Alasannya!

Kuasa hukum Aldilla Jelita, Milano Lubis mengkonfirmasi gugatan cerai Indra Bekti yang telah diajukan oleh pihak Aldilla Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aldilla Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Terungkap Alasannya!
Aldilla Jelita resmi layangkan gugatan cerai Indra Bekti. Gambar : Instagram/@indrabekti

BaperaNews - Aldilla Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti. Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya yaitu Milano Lubis dengan menyatakan gugatan cerai itu telah diajukan oleh pihak Aldilla Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam pernyataannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (27/02), Milano Lubis mengkonfirmasi bahwa memang benar pada Senin (27/02) Aldilla Jelita gugat cerai Indra Bekti dan telah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, Milano Lubis tidak menjelaskan secara detail mengenai alasan gugatan cerai itu. Milano juga menyampaikan bahwa pasangan tersebut sepakat untuk berpisah usai 13 tahun menjalani rumah tangga bersama.

Milano mengungkap alasan mengapa Dilla dan Bekti akhirnya sepakat bercerai. Keduanya merasa sudah tidak cocok satu sama lain lagi dalam menjalin hubungan.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti juga sudah satu pekan tidak tinggal bareng dan mereka berdua nampak sudah siap berpisah lantaran telah sepakat mengenai hak asuh anak. Ketika berpisah nanti, Aldilla Jelita akan memegang hak asuh 2 anak perempuan mereka.

Milano Lubis menyampaikan rencana cerai itu telah disampaikan oleh Aldilla Jelita jelang akhir pekan lalu. Milano sempat menanyakan kebulatan tekad dari Aldilla Jelita untuk berpisah dengan Indra Bekti.

Baca Juga : Ronal Surapradja Resmi Bercerai Dengan Seruni Purnamasari

Kabar Aldilla Jelita gugat cerai Indra Bekti muncul sekitar 1 hari usai Aldilla menghapus berbagai foto Indra Bekti dari Instagramnya.

Kabar tak mengenakan ini mencuat di tahun ke-13 pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Diketahui, pasangan tersebut memutuskan untuk menikah pada 10 Oktober 2010 lalu, usai pertama kali bertemu pada tahun 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Indra Bekti menyampaikan bahwa ia sempat umroh di tahun 2003 dan meminta jodoh yang baik, kemudian pada tahun 2007 ia kenal dengan Aldilla Jelita di Malaysia. 

Saat itu, Indra Bekti mengaku bahwa ia menghabiskan tabungan tujuh tahun demi menggelar pernikahan dengan Aldilla Jelita. 

Dalam pernyataannya ketika ditemui di tempat akad nikahnya, di Masjid Baitut Tholibin, Jakarta Selatan, Indra Bekti mengkonfirmasi bahwa memang betul ia menguras tabungan selama tujuh tahun dalam menggelar pernikahan tersebut.

Saat itu, Aldilla Jelita dan Indra Bekti merencanakan semuanya serba 10. Selain memilih tanggal cantik (10-10-2010), Indra Bekti juga menyerahkan 10 dinar emas ketika akad nikah yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB kurang 10 menit.

Setelah akad nikah, Aldilla Jelita dan Indra Bekti tersebut berlalu dengan iring-iringan 10 motor Harley Davidson. 

Baca Juga : Sule Dan Nathalie Holscher Sepakat Untuk Cerai, Hak Nafkah Bagaimana?