Aktris India Vaishali Thakkar Ditemukan Bunuh Diri

Aktris India Vaishali Thakkar ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri di kediamannya di Indore, India pada Minggu (16/10).

Aktris India Vaishali Thakkar Ditemukan Bunuh Diri
Aktris India Vaishali Thakkar ditemukan meninggal bunuh diri di kediamannya di Indore, India pada Minggu (16/10). Gambar : Instagram.com/@misstakkar_15

BaperaNews - Aktris India Vaishali Thakkar ditemukan meninggal bunuh diri di kediamannya di Indore, India pada Minggu (16/10). Jenazah Vaishali ditemukan pertama kali oleh keluarga dan langsung dilaporkan kepolisi.

Aktris India berusia 26 tahun tersebut diketahui tinggal dirumah bersama dengan ayah dan juga saudara laki-lakinya. Keluarga tak menyangka kepergian Aktris ini harus diakhiri dengan aksi bunuh diri.

Jenazah Vaishali Thakkar ditemukan bersamaan dengan buku catatannya, dalam buku catatan yang ditelusuri pihak kepolisian, ia mengaku mengalami pelecehan seksual hingga akhirnya depresi.

Tak dijelaskan siapa pelaku pelecehan seksual tersebut, namun diketahui Vaishali Thakkar sempat bertunangan dengan Dr Abhinandan Singh, seorang dokter gigi dari Afrika Timur.

Meski begitu, Polisi masih terus menyelidiki dan belum menetapkan tersangka dalam kasus ini, namun pihak kepolisian telah mengumpulkan barang-barang pribadi aktris berusia 29 tahun itu dari rumahnya untuk menemukan petunjuk atau kaitan dengan kematiannya.

Baca Juga : Hirup Uap BBM, Balita Berusia 2 Tahun Meninggal Dunia

Vaishali Thakkar dikenal karena memainkan banyak peran penting dalam berbagai sinetron dan serial TV, namanya dikenal setelah memainkan Anjali Bharadwaj dalam serial TV Sasural Simar Ka.

Tak hanya itu, ia juga membintangi berbagai sinetron termasuk Yeh Hai Aashiqui, Rakshabandhan, Vish Ya Amrit: Sitara, dan Manmohini 2.

Postingan terakhir menjadi tanda detik-detik kepergian Vaishali Thakkar, ia memposting video kipas di atap rumahnya dan memberi caption "Apa yang kamu lakukan di hari minggu?".

Kemudian Vaishali Thakkar diketahui meninggal dunia dengan keadaan tergantung di kipas langit-langit rumahnya, sontak akun media sosialnya dipenuhi ucapan duka oleh para fans dan rekan artis.

Tentu kejadian ini tak bisa dipandang sepele, bila kamu mengalami gejala depresi atau stress berat dan berkeinginan untuk mengakhiri hidup segera konsultasikan ke keluarga, teman maupun pihak medis. Bagaimanapun, bunuh diri bukan sebuah jalan keluar untuk mengakhiri masalah.

Kementerian Kesehatan telah merilis layanan Love Inside Sucide Awareness (LISA) bisa menghubungi Call Center 119 atau menghubungi hotline 08113855472.

Baca Juga : Siskaeee Ungkap Alasan Menjadi Eksibisionis Hingga Punya Cita-Cita Jadi Bintang Porno