4 Kejadian Tak Terduga di Konser BLACKPINK Jakarta 2023

Konser BLACKPINK di Jakarta telah selesai digelar, terdapat sejumlah hal tidak terduga, salah satunya ialah tali baju Rose BLACKPINK lepas. Yuk simak 4 kejadian tak terduganya!

4 Kejadian Tak Terduga di Konser BLACKPINK Jakarta 2023
Kolase Foto Kejadian tidak terduga dari konser BLACKPINK di Jakarta. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@blackpinkblinkindo

BaperaNews - BLACKPINK telah selesai menggelar konser selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Konser BLACKPINK di Jakarta 2023 ini ternyata diwarnai sejumlah hal unik, selain tampil grup, para member BLACKPINK juga menampilkan lagu solonya.

Aksi unjuk gigi lagu solo dimulai dari Jisoo mengcover lagu milik Camila Cabello berjudul 'Liar', lanjut Jennie lagu 'You and Me', Lisa dengan lagu 'Money' dan 'LALISA', juga Rose dengan lagu 'On The Ground dan Hard to Love'. Berikut deretan kejadian tak terduga di konser BLACKPINK Jakarta 2023.

Baca Juga : Tato Kecil Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi di Kalangan Publik Thailand

4 Kejadian Tak Terduga di Konser BLACKPINK Jakarta 2023 :

1. Tali Baju Rose Lepas

Ketika tampil Solo, Rose BLACKPINK mengalami insiden, tali bajunya lepas. Saat itu Rose memakai dress hitam dengan tali yang dikalungkan di leher.

Tali di leher itulah yang terlepas. Penonton pun teriak histeris, diduga Rose BLACKPINK tidak memakai baju dalaman, namun Rose tetap santai dan lanjutkan nyanyiannya secara profesional. Seorang dancer kemudian datang dan membetulkan baju Rose sambil ia tetap menyanyikan lagu solonya.

“Ya ampun untuk dancernya cepet gimana kalo enggak? bahaya mana ga pakai daleman lagi, oppanya gercep banget botulin baju Rose” cuit warganet di Instagram dalam mengunggah video insiden tali baju Rose BLACKPINK lepas.

2. Rok Jennie Kena Angin

Bukan hanya Rose, Jennie BLACKPINK juga sempat alami insiden kecil, ketika berjalan ke belakang panggung, roknya tertiup angin hingga terangkat tinggi.

Untungnya Jennie BLACKPINK memakai dalaman celana pendek sehingga ketika roknya terangkat ia tidak merasa bermasalah dan hanya tertawa. Lisa BLACKPINK pun ikut mempraktikkan roknya, kebetulan Lisa memakai rok tebal dari bahan jeans warna biru muda sehingga lebih kuat dan tidak tertiup angin.

3. Member BLACKPINK Kepanasan

Selama konser BLACKPINK di Jakarta 2023, para member BLACKPINK merasa kepanasan, diduga cuaca di Indonesia jauh lebih panas dibanding di Korea Selatan. Jennie BLACKPINK sempat terlihat membawa kipas angin ketika tampil, juga beberapa kali mengusap keringat di dahinya dengan tisu.

Sedangkan Rose ketika menyapa penonton mengucap “Halo disini atmosfernya panas ya, tapi energi kalian luar biasa jadi rasanya sangat bahagia”.

4. Lisa Kena Abu Kembang Api

Di tengah konser usai kembang api dihidupkan, muncul sisa-sisa abu kembang api, abu tersebut sempat mengenai mata Lisa BLACKPINK. Lisa BLACKPINK pun mengusap matanya, namun tidak terjadi hal bahaya pada Lisa, hanya seperti terkena debu.

Selama konser BLACKPINK di SUGBK selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu 11-12 Maret 2023. Selama konser BLACKPINK, mereka kepanasan namun tampil dengan maksimal, para fans sangat senang hingga banyak yang menangis haru bisa melihat penampilan idolanya secara langsung.

Baca Juga : Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo Akan Debut Sebagai Unit Baru NCT