Tiket Konser Pre-Sale The Script Di Bandung Dijual, Simak Harga Dan Cara Belinya!

Kabar bahagia The Script resmi menambah jadwal konser yang bertajuk “The Script-Greatest Hit Tour 2022" di Bandung, berikut rincian harga dan kategorinya.

Tiket Konser Pre-Sale The Script Di Bandung Dijual, Simak Harga Dan Cara Belinya!
Tiket presale konser The Script Bandung dijual hari ini. Gambar : Instagram/@otelloasia

BaperaNews - Kabar bahagia untuk para penggemar The Script di Indonesia. Band rock asal Irlandia ini resmi menambah jadwal konser mereka yang bertajuk “The Script-Greatest Hit Tour 2022” di Kota Bandung. Keputusan ini diambil karena melihat antusiasme tinggi dari para penggemar The Script di Indonesia.

Band yang dinaungi oleh Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power ini akan menyapa The Script Family di Eldorado Dome, Kota Bandung. Konser The Script tersebut akan dijadwalkan pada 2 Oktober 2022 mendatang.

The Script akan membawakan lagu-lagunya dari album ‘Tales from the Script’. Termasuk semua lagu hitsnya dari ke-enam album milik The Script seperti ‘Hall of Fame’ (featuring will.i.am), ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘For The First Time’, ‘Superheroes’, juga juga lagu terbaru mereka ‘I Want it All’. Dimana pada album tersebut termasuk lagu yang dibawakan secara Live di Staples seperti ‘Breakeven’, dan lagu ‘We Cry’ serta ‘Rain’.

Tiket dalam konser ini pun akan dijual secara berkala dengan tiket awal atau Presale yang dijual secara resmi pada hari ini, Kamis 28 Juli 2022 pukul 13.00 WIB. Tiket Konser The Script-Greatest Hit Tour 2022 bisa kalian dapatkan melalui website tiket.com.

Selain tiket presale, konser ini juga akan menjual tiket normal di keesokan harinya atau Jumat 29 Juli 2022. Diketahui, ada dua kategori dalam konser The Script yakni Festival dan Premium Festival.

Baca Juga : Panduan Ikut The Sounds Project Vol.5, Daftar Musisi, Harga Tiket Dan Lokasi!

Berikut Rincian Harga dan Kategori Tiket Konser The Script-Greatest Hit Tour 2022 Bandung :

Tiket Presale

  • Kategori Festival = Rp. 720.000
  • Kategori Premium Festival = Rp. 1.080.00

Tiket Normal

  • Kategori Festival = Rp. 1.020.000
  • Kategori Premium Festival = Rp. 1.380.000

Poster Harga dan Kategori Tiket Konser The Script-Greatest Hit Tour 2022 Bandung. Gambar : Instagram/@otelloasia

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan ticketing fee. Untuk open gate konser The Script akan dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB. Namun, penukaran tiket sudah dapat dilakukan sejak pukul 11.00 WIB di Eldorado Dome, Bandung. Tiket The Script Bandung ini sudah bisa dibeli ya!

Diketahui sebelumnya, konser The Script di Indonesia yang dijadwalkan hanya digelar di Jakarta. The Script sebelumnya juga mengumumkan konser akan dilaksanakan pada 30 September 2022 dan 1 Oktober 2022 di Istora Senayan.

Baca Juga : The Script Siap Gelar Konser Di Jakarta, Simak Harga Tiketnya!