Tiket Argentina Vs Indonesia Habis Ludes Dalam Waktu 15 Menit

Penjualan tiket Argentina vs Indonesia yang diprioritaskan untuk nasabah BRI telah habis terjual dalam waktu 15 menit.

Tiket Argentina Vs Indonesia Habis Ludes Dalam Waktu 15 Menit
Tiket Argentina Vs Indonesia Habis Ludes Dalam Waktu 15 Menit. Gambar : Instagram.com/@pssi

BaperaNews - Tiket Argentina vs Indonesia laga FIFA Matchday telah dibuka pada Senin (5/6) kemarin pukul 12.00 WIB. Pembeli tiket diprioritaskan untuk nasabah BRI dimana BRI jadi sponsor utama yang mendatangkan Lionel Messi dkk ke Indonesia.

Namun, baru 10 menit dibuka, tiket sudah habis. Penjualan tiket resmi Indonesia vs Argentina di www.tiket.com sudah habis. Banyak yang mengeluh kalah dalam war tiket padahal sudah siap-siap sejak pagi.

Tiket Argentina vs Indonesia Sold Out Kurang dari 15 Menit

Warganet menyebut awalnya tidak ada masalah ketika hendak membeli tiket, bisa masuk ke aplikasi, mengisi data diri, dan memilih kategori tiket yang ingin dibeli dengan mudah.

Namun ketika semua data telah terisi dan menunggu konfirmasi, kemudian melakukan refresh halaman web, tiket sudah sold out, penjualan tiket telah selesai, jumlah tiket yang tersedia habis. Proses dibuka penjualan tiket sampai dinyatakan sold out ini bahkan tak sampai 15 menit.

“Penjualan tiket FIFA Matchday Argentina vs Indonesia hari pertama khusus nasabah BRI habis dalam waktu 15 menit, terima kasih banyak untuk antusiasnya sobat Garuda” tulis PSSI di akun Instagramnya.

Baca Juga : Resmi! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Argentina

Tiket-tiket di seluruh zona baik itu Cat1, Cat2, sampai VIP semuanya tak bisa dibeli, keterangan web menyebut tiket sudah laku terjual. Penjualan tiket sendiri masih berlanjut hingga hari ini Selasa (6/6) hingga Rabu (7/6) untuk kategori umum.

Total ada 60 ribu tiket dijual untuk umum. Fans bisa kembali war tiket di hari ini untuk bisa melihat langsung Messi dkk bertemu Timnas Indonesia di Stadion GBK 19 Juni 2023 nanti.

Presiden Jokowi Belum Kebagian Tiket Argentina vs Indonesia

Laga Indonesia vs Argentina memang menarik minat banyak penggemar bola Indonesia, bahkan Presiden Jokowi juga ingin menyaksikannya secara langsung.

Namun Jokowi juga belum mendapatkan tiket Argentina vs Indonesia. Jokowi baru mendapat tiket konser Coldplay yang akan konser di SUGBK pada 15 November 2023 mendatang.

“Oh kalau itu nonton (Coldplay), karena sudah dapat tiketnya, kalo tiket Indonesia vs Argentina kan baru tadi” tutur Jokowi pada Senin (5/6) di Istana Negara.

Tiket Indonesia vs Argentina kembali dijual hari ini dan besok (6-7 Juni 2023). Untuk Anda yang sudah bersiap war tiketnya semoga beruntung ya.

Baca Juga : LIB Larang Suporter Tamu Datang di Liga 1, Begini Kata Erick Thohir