Taylor Swift Rilis Film Konser The Eras Tour, Tayang 13 Oktober 2023

Taylor Swift mengumumkan film dokumenter konser The Eras Tour yang akan tayang mulai 13 Oktober di bioskop Amerika Utara.

Taylor Swift Rilis Film Konser The Eras Tour, Tayang 13 Oktober 2023
Taylor Swift Rilis Film Konser The Eras Tour, Tayang 13 Oktober 2023. Gambar : Instagram/@taylorswift

BaperaNews - Taylor Swift mengumumkan akan merilis film dokumenter tentang konsernya The Eras Tour yang telah digelar di berbagai belahan dunia. Film dirilis di bioskop Amerika Utara mulai 13 Oktober 2023 dengan produser Sam Wrench.

Film berisi pertunjukan Taylor Swift selama konser The Eras Tour di SoFi Stadium Los Angeles pada Agustus 2023 dimana kala itu ada banyak kamera muncul di atas panggung utama.

“Saya sangat gembira memberitahu kalian bahwa tur ini akan hadir di bioskop mulai 13 Oktober. Kalian bisa menonton di bioskop-bioskop Amerika Utara. The Eras Tour menjadi pengalaman yang paling berharga dan menarik dalam hidup saya sejauh ini” kata Taylor Swift dalam unggahannya di media sosial sekaligus mengumumkan perilisan film kepada Swifties (nama fans Taylor Swift).

Jaringan bioskop AMC menjadi salah satu pihak yang menayangkan film konser Taylor Swift The Eras Tour. Pihaknya mengaku telah siapkan diri untuk hadapi lonjakan penonton yang tentunya akan datang dari kalangan Swifties. 

Baca Juga : Taylor Swift Rilis Ulang Album 1989, Ada Apa?

“Kami mengantisipasi pengumuman tayangnya film konser Taylor Swift The Eras Tour ini. Kami telah tingkatkan sistem mesin tiket dan situs kami bisa menangani 5 kali lipat arus lalu lintas pembelian tiket. Ini adalah yang terbesar yang pernah dialami perusahaan ini. Kami menyadari tidak ada sistem tiket dalam sejarah yang bisa mengakomodasi semua permintaan dari Swifties ketika tiket film nantinya dijual pertama kali” ujar AMC.

Film konser Taylor Swift The Eras Tour diperkirakan akan laris manis sebagaimana tiket konsernya yang selalu sold out.

Konser Taylor Swift The Eras Tour kabarnya telah menghasilkan uang hingga US$ 2 miliar atau Rp 33,6 triliun hanya dari penjualan tiket di Amerika Utara, belum di belahan dunia lainnya.

Pendapatan fantastis tersebut berasal dari 53 konser di Amerika Serikat dan 15 jadwal tambahan di Kanada serta Amerika Serikat.

Taylor Swift punya begitu banyak fans di dunia. Setiap konser yang dijalankan selalu ramai oleh penggemar.

Film konser Taylor Swift The Eras Tour dirilis untuk Swifties dengan harapan penggemar bisa melihat dari sisi lain konser yang dilaksanakan mulai dari masa latihan, persiapan, kesibukan para staf, hingga tentang perasaan Taylor Swift  dan fans di sepanjang konser.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus September 2023, Cek Harga Tiketnya!