Sweet Home 2 Dikabarkan Akan Mulai Produksi Dalam Waktu Dekat

Kabar baik bagi kamu penonton Sweet Home season 1, Serial Sweet Home 2 akan mulai diproduksi dalam waktu dekat. Serial Sweet Home 2 nantinya akan diisi oleh banyak wajah baru

Sweet Home 2 Dikabarkan Akan Mulai Produksi Dalam Waktu Dekat
doms2cents.com

BaperaNews - Dikabarkan dalam waktu dekat ini, Serial Sweet Home 2 akan mulai diproduksi. Sebuah sumber menjelaskan bahwa serial Sweet Home 2 ini akan mulai syuting pada musim dingin. Diketahui, musim dingin di Korea biasanya terjadi pada bulan Desember sampai Februari.

Sumber tersebut menjelaskan hanya Lee Si-young dan Park Gyu-young yang akan muncul di serial Sweet Home 2 usai mengisi musim pertama serial tersebut pada tahun lalu, sebagaimana dilansir dari jTBC via Naver pada Rabu (06/10/2021).

Dalam Sweet Home musim pertama (2020), Lee Si-young berperan sebagai Seo Yi-kyung yang merupakan seorang tentara pasukan khusus dan juga mantan petugas pemadam kebakaran. Seo Yi-kyung mempunyai kemampuan bertahan hidup serta bela diri yang hebat untuk dapat melawan monster.

Sementara untuk Park Gyu-young berperan sebagai karakter Yoon Ji-soo yang merupakan seorang bassist band indie yang baik hati yang tinggal di unit 1510 dan satu lantai diatas Cha Hyun-soo. Yoon Ji-soo berusaha untuk menolong setiap orang disekitarnya yang berada di situasi sulit.

Selain itu, serial Sweet Home 2 nantinya akan diisi oleh banyak wajah baru. Walaupun demikian, dari sumber tersebut maupun pihak Netflix belum mengungkapkan nama-nama baru tersebut yang akan membintangi Sweet Home 2.

Diketahui, Sweet Home adalah hasil adaptasi dari webtoon yang berjudul serupa dengan karya Kim Carnby (Youngchan Hwang). Webtoon tersebut telah dibaca lebih dari 1,2 miliar kali di dunia dan telah mendapatkan 6 juta likes.

Serial Sweet Home ini juga menceritakan kisah yang sama seperti dalam cerita webtoon tersebut. Cerita ini berawal dimana kehidupan seorang remaja yang berusia 19 tahun bernama Cha Hyun-soo yang baru pindah ke apartemen Green Home dan berniat untuk segera mengakhiri hidupnya.

Disaat yang bersamaan, seketika dunia berubah menjadi kacau akibat manusia yang berubah menjadi monster. Kemudian para penghuni apartemen Green Home berupaya untuk melakukan segala cara agar tetap bertahan hidup di tengah situasi yang kacau.

Serial tersebut diisi oleh Song Kang (Love Alarm), Lee Si-young (No Mercy), Lee Jin-uk (Voice), Kim Nam-hee (Mr. Sunshine), Do-hyun (18 Again), Go Youn-jung (He Is Psychometric), Go Min-si (Love Alarm), dan Park Kyu-young (Romance is a Bonus Book).

Season 1 Serial Sweet Home memiliki 10 episode yang dirilis sekaligus pada 18 Desember 2020 di Netflix.