Siap Debut! Harry Kane Jalani Tes Medis ke Bayern Munchen

Harry Kane dikabarkan segera bergabung dengan Bayern Munchen dan akan menjalani tes medis sebelum debut pertamanya.

Siap Debut! Harry Kane Jalani Tes Medis ke Bayern Munchen
Harry Kane Jalani Tes Medis ke Bayern Munchen. Gambar : Reuters/Dok. Chaterina Ivill

BaperaNews - Harry Kane dikabarkan segera bergabung dengan Bayern Munchen. Tottenham Hotspur sudah menerima tawaran dari Bayern Munchen untuk transfer dengan klub asal Jerman tersebut.

Sebelumnya Bayern Munchen sudah berulang kali sampaikan tawaran untuk membeli Harry Kane yang disampaikan pada Chairman Tottenham Hotspur namun ditolak. Akhirnya kedua klub sepakat transfer Harry Kane dengan nilai 86,4 juta Pound atau Rp 1,67 Triliun.

Kane sebelumnya sulit memutuskan ia pindah ke Bayern Munchen atau tidak sebab belum ada informasi kelanjutan dari kontraknya karena Tottenham mempertimbangkan untuk mentransfer bintang mereka di musim panas ini ketimbang resiko kehilangan di tahun depan.

Sedangkan Katie Goodland, istri Kane nampak sudah mencari rumah di Munchen yang seolah menjadi pertanda Kane dan istri serta keluarganya siap debut di Bayern Munchen dan kesepakatan telah diraih oleh pemain sepakbola internasional asal Inggris itu.

Katie disebut mulai melihat-lihat rumah dan sekolah di Jerman sejak Juli lalu menjelang kepindahan suaminya ke Bayern Munchen. Dia bersama keluarganya melihat-lihat properti dan sekolah internasional di Grunwald.

Baca Juga : Miliki Ambisi Juara Liga Champions, Onana Akan Gabung MU

Harry Kane dan istrinya telah dikaruniai 4 orang anak.  Katie siap berada dimanapun yang menjadi tempat suaminya berkarir.

Kane hanya memiliki waktu setahun tersisa untuk kontraknya dengan Tottenham yang ingin memberinya kontrak baru. Jika ingin keluar, Kane sudah punya daftar panjang klub yang melamarnya seperti Real Madrid, Paris Saint Germain, dan sederet klub Liga Premier lainnya tertarik dengan kapten asal Inggris itu.

Akhirnya Bayern Munchen yang mendapat persetujuan pribadi dengan Kane. Kane menjadi rekrutan termahal juara Bundesliga sepanjang masa jika kesepakatan transfer memang telah dicapai.

Bayern Munchen sudah mengatur akomodasi untuk Kane dan keluarga semulus mungkin. Untuk gaji, kabarnya Kane mendapat 480.000 pound per minggu di Bavaria.

Keberhasilan Bayern Munchen mendapatkan Kane menjadi berita menarik lantaran Kane telah menolak berbagai klub terkenal lainnya. Manchester United yang tertarik tidak mendapat persetujuan dari Tottenham lantaran tidak ingin Kane bergabung dengan klub rivalnya sehingga tawaran ditolak pada tahun 2021.

Paris Saint Germain juga menginginkan Kane tapi Kane tidak ingin pindah ke Liga 1. Kane ingin mengejar rekor sepanjang masa Alan Shearer yang memiliki 260 gol di Liga Inggris. Sebab itu Kane memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen.

Baca Juga : Bruno Fernandes Tolak Tawaran Masuk Klub Arab Saudi