Safa Marwah Dianiaya Pacar Gegara Kesal Ditagih Utang Rp42 Juta

Selebgram Safa Marwah menghebohkan publik setelah mengunggah foto pelipisnya yang berdarah akibat dianiaya pacar.

Safa Marwah Dianiaya Pacar Gegara Kesal Ditagih Utang Rp42 Juta
Safa Marwah Dianiaya Pacar Gegara Kesal Ditagih Utang Rp42 Juta. Gambar : Instagram/safamarwah97_

BaperaNews - Selebgram Safa Marwah mengejutkan publik atas unggahannya baru-baru ini berupa foto bagian pelipis wajahnya berdarah. Pemilik akun Instagram dengan 1,4 juta followers itu mengungkap ia baru saja mengalami penganiayaan dari kekasihnya yang merupakan seorang PNS (pegawai negeri sipil) usai menagih utang kekasihnya.

“Kejadiannya sekitar lima hari yang lalu di tempat aku di Menteng. Aku ditonjok di pepilis dan dicekik sama dia. Awalnya, aku nagih hutang ke dia. Kita udah pacaran setahun lebih. Dia pinjam uang aku sisa Rp42 juta ga tau buat apa,” ungkap Safa Marwah hari Sabtu (30/9).

Selebgram ini juga menyatakan sudah melaporkan penganiayaan yang ia alami ke Polsek Menteng dan telah direspons dengan baik oleh aparat kepolisian.

“Laporan penganiayaan sudah ditanggapi polisi. Sudah olah TKP juga. Hari ini saksi mau dipanggil. Aku sudah diperiksa. Aku juga sudah visum di RSCM. Dianya ga bisa dihubungi, nggak mau bertanggung jawab atas hutangnya. Aku tanya di kantornya juga katanya dia sudah nggak ada di kantornya,” terang Safa.

Baca Juga: Heboh, Video Bocah di Sukabumi dianiaya Ayah Karna Uang Jajan

Kekasih Safa Marwah berasal dari Aceh berinisial TMI. Safa menagih utang tetapi ketika menghubungi TMI ia tidak direspons, bahkan tidak lagi berangkat kerja di kantornya. Ketika bertemu, Safa kemudian dianiaya dan ditonjok pacarnya.

Perlakuan kekerasan dianiaya pacar dan ditonjok pacar kata selebgram ini bukanlah pertama kalinya. DI masa awal pacaran dulu, ia juga mengalami hal serupa. Ia dulu memaafkan TMI namun kali ini ia tegaskan tidak akan beri maaf kepada TMI.

“Tiap bulan selama masa pacaran selalu dikasarin tapi yang kemarin ini aku dianiaya pacar dan ditonjok pacar itu yang paling parah sampai masuk rumah sakit. Kekerasan dan penganiayaan yang dia buat sudah banyak tapi ini yang paling parah. Aku udah capek sama hubungan toxic ini. Pacaran dikasarin terus sama cowo aku dan titik ini yang paling parah aku sampai dicekik hampir kehabisan napas,” pungkas Safa.

Tidak dijelaskan di instansi mana TMI kekasih Safa bekerja. Kasus masih diproses hukum. Safa telah menjalani operasi karena pelipis matanya sobek akibat mendapat kekerasan dari kekasihnya.

@baperanews.com ⚠️WARNING SENSITIVE CONTENT⚠️‼️ Selebgram Safa Marwah mengejutkan publik atas unggahannya baru-baru ini berupa foto bagian pelipis wajahnya berdarah. Pemilik akun Instagram dengan 1,4 juta followers itu mengungkap ia baru saja mengalami penganiayaan dari kekasihnya yang merupakan seorang PNS (pegawai negeri sipil) usai menagih utang kekasihnya. #viral #safamarwah ♬ Pesan Terakhir - Bear Disini ????

Baca Juga: Warga Aceh Diculik dan Dianiaya Hingga Tewas oleh Oknum Paspampres