Ronaldo Cemberut Di Bangku Cadangan Usai MU Kebobolan

Christiano Ronaldo dduduk di bangku cadangan pada babak pertama laga MU vs Brighton, namun MU kebobolan membuat Ronaldo cemberut.

Ronaldo Cemberut Di Bangku Cadangan Usai MU Kebobolan
Christiano Ronaldo cemberut di bangku cadangan usai MU kebobolan melawan Brighton. Gambar : PA Images

BaperaNews - Christiano Ronaldo duduk di bangku cadangan pada babak pertama laga antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion pada Minggu malam (7/8).

Pada saat pertandingan berlangsung MU kebobolan pada menit ke-30. Gawang MU yang dijaga kiper David De Gea dibobol oleh tendangan Pascal Gross, muka cemberut Ronaldo yang nampak jelas usai timnya kebobolan.

MU pun akhirnya harus menelan kekalahan dalam laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 tersebut.

Diketahui Christiano Ronaldo masuk sebagai pemain cadangan. Dalam video yang beredar, ia Nampak tidak senang dengan kebobolan yang dialami MU.

Ronaldo kemudian menggerakkan kedua tangannya ke atas seolah memberi isyarat pada rekan-rekannya di lapangan untuk bangkit dan memberi perlawanan. Usai gol pertama dibuat oleh Gross, MU lagi-lagi kebobolan di menit-39 juga dari tendangan Gross.

Usia gol kedua dari Brighton tersebut, wajah Christiano Ronaldo nampak semakin cemberut, menunjukkan kekecewaan, mirip emoji unamused face dengan dahi berkerut, alis terangkat, dan bibir ditekuk ke arah bawah.

Dengan mimik wajahnya Ronaldo, para penggemar pun beramai-ramai membahas ekspresi wajah tersebut.

Baca Juga : Alasan Pelatih Vietnam Serang Wasit Usai Kalah Lawan Timnas Indonesia U-16

“Dan ekspresi Ronaldo menunjukkan segalanya. Dia tidak lagi terkejut oleh kekalahan, semua terasa normal” tulis netizen dengan akun Nurri Jr. Ada pula yang menyebut ekspresi tersebut ialah bentuk keyakinan untuk hengkang dari MU.

“Lihat ekspresinya ketika Brighton mencetak gol kedua, tak ada jalan dia bertahan di MU di bursa transfer musim ini” ujar akun Obasi Daniels.

MU berupaya mengejar Brighton dari ketertinggalan dengan menyerang lawan lebih impresif ketika babak kedua, Christiano Ronaldo juga masuk menggantikan Fred. Namun MU hanya bisa membuat satu gol di menit ke-68, berasal dari sebuah skema bola mati, bola bersarang di gawang Brighton usai Mac Allister membuat gol bunuh diri.

Serangan MU terus berlanjut dan berusaha membuat gol tambahan, namun MU Nampak kerepotan dengan tim Brighton.

Kedua tim silih berganti memberi ancaman pertahanan namun tetap saja tidak bisa membuat gol.

Sejumlah peluang seperti kolaborasi Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Christiano Ronaldo untuk menggiring bola agar masuk ke gawang lawan belum membuahkan hasil hingga menit-menit akhir pertandingan.

Usai satu gol tersebut, MU tak bisa membuat gol lanjutan sebagai penyama kedudukan hingga waktu pertandingan berakhir dan harus menerima kekalahan pahit 1-2 di laga pembuka Liga Inggris tersebut.

Selanjutnya pada pekan depan MU akan bertamu ke markas Brentford.

Baca Juga : Kalah dari Timnas Indonesia U 16, Pelatih Vietnam Protes Wasit