Reza Arap Pernah Ajukan Gugatan Cerai Pada Wendy Walters

Kasus perselingkuhan Reza Arap masih ramai dibicarakan di ranah publik, namun terdapat faktu baru bahwa ternyata Reza Arap pernah mengajukan gugatan cerai terhadap Wendy Walters.

Reza Arap Pernah Ajukan Gugatan Cerai Pada Wendy Walters
Reza Arap pernah ajukan gugatan cerai pada Wendy Walters. Gambar : Instagram/@ybrap

BaperaNews - Kasus perselingkuhan Reza Arap dan Wendy Walters ramai diperbincangkan publik, namun fakta mengejutkan ditemukan, rupanya Reza Arap pernah mengajukan gugatan cerai terhadap Wendy Walters pada Awal tahun ini.

Gugatan cerai tersebut terungkap lewat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpaluni Marbun. Ia menyampaikan bila Reza Arap pernah menggugat cerai istrinya pada 17 Maret 2022 lalu.

"Masuk gugatan cerai 17 Maret, yang menggugat Reza Oktavian dan tergugatnya Wendy" Ungkap Tumpaluni Marbun lewat kanal Youtube StarPro Indonesia.

Terkait alasan gugatan cerainya, Tumpaluni Marbun tak bisa menjelaskan. Karena termasuk materi perkara dan tak boleh di beberkan ke publik. Namun, gugatan cerai tersebut tak dilanjutkan oleh Reza Arap, Personil Weird Genius itu mencabut gugatannya pada 31 Maret 2022.

"Pencabutan (Gugatan Cerai) pada 31 Maret 2022. tidak dilanjutkan karena ini keinginan dari para penggugat" Ungkap Tumpaluni Marbun.

Baca Juga : Usai Adanya Perselingkuhan, Wendy Walters Putuskan Cerai Dengan Reza Arap

Kabar ini sontak mengejutkan publik, terlebih gugatan cerai tersebut dilakukan sebelum isu perselingkuhan Reza Arap terdengar ke permukaan. Meski begitu, Tumpaluni belum menerima berkas gugatan cerai terbaru. Padahal sebelumnya Wendy Walters mengaku bila saat ini ia memutuskan cerai dan sedang dalam proses.

Hal tersebut diungkapkan Wendy Walters kala bercerita di Podcast Youtube bersama Luna Maya beberapa waktu lalu. "Sebelum kita lanjut ngobrol, hubungannya sekarang apa?" tanya Luna Maya.

"Ya lagi tidak baik-baik saja," jawab Wendy Walters, kemudian Luna Maya memastikan "Tapi masih statusnya Suami-Istri?" dan jawaban Wendy Walters membuat Luna Maya terkejut.

Wendy Walters menyampaikan bila saat ini dalam proses perceraian dan langsung meneteskan air mata kala bercerita bahwa saat ini dalam proses bercerai dengan Reza Arap.

"Masih, tapi memang lagi dalam proses pisah" ungkap Wendy Walters, Ia juga menyampaikan bila apa yang terjadi kepada dirinya jauh lebih parah dengan apa yang ditulis media saat ini.

Baca Juga : Reza Arap Buka Suara Usai Dituding Selingkuh