Rekomendasi Film Bioskop Juni 2023, Ada The Flash Hingga The Boogeyman

Sejumlah film dari dalam maupun luar negeri akan tayang di layar bioskop Indonesia pada Juni 2023. Berikut 8 rekomendasi film bioskop Juni 2023.

Rekomendasi Film Bioskop Juni 2023, Ada The Flash Hingga The Boogeyman
Rekomendasi Film Bioskop Juni 2023. Gambar : Instagram.com/@dctheflash

BaperaNews - Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi penikmat film daripada berbaris di pintu masuk bioskop, menanti untuk disuguhi tontonan terbaru.  

Berbagai genre pun hadir di rekomendasi film bioskop Juni 2023 ini, mulai dari horor, action, hingga fantasi hasil dari produksi dalam negeri maupun luar negeri. Seperti film The Boogeyman, Elemental dan The Flash.

Bagi Anda yang sedang mencari daftar film yang layak ditonton di bulan Juni 2023, Yuk simak rekomendasi film bioskop Juni 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Rekomendasi Film Bioskop Juni 2023 

  1. Spirit Doll - 1 Juni 2023

Spirit Doll - 1 Juni 2023

Poster Film Spirit Doll. Gambar : Instagram.com/@anyageraldine

Berbeda dengan film horor biasa, "Spirit Doll" memadukan elemen misteri dan suspense dengan cerita tentang sebuah boneka kutukan. Kisah dalam "Spirit Doll" dimulai dengan kehidupan sehari-hari yang tampaknya normal, hingga boneka misterius tersebut mulai mengungkapkan kutukannya. 

Anya Geraldine, yang berperan sebagai tokoh utama, harus berurusan dengan serangkaian kejadian aneh yang melibatkan boneka tersebut. Samuel Rizal, juga turut serta dalam film ini, memberikan bumbu tambahan yang menghidupkan cerita. 

Bagi Anda penggemar film horor, "Spirit Doll" pasti akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan tentunya, menakutkan. 

  1. Kutukan Sembilan Setan - 8 Juni 2023

Kutukan Sembilan Setan - 8 Juni 2023
Poster Film Kutukan Sembilan Setan. Gambar : Instagram.com/@pimpictures

Rekomendasi film bioskop Juni 2023 dengan genre horror ini berpusat pada kisah misterius mengenai kutukan yang melekat pada sembilan setan. 

Mengambil latar belakang cerita rakyat tradisional Indonesia, "Kutukan Sembilan Setan" mengeksplorasi aspek horor yang mendalam dan mengundang penonton untuk merasakan kengerian serta ketegangan yang melingkupi setiap adegan.

  1. The Boogeyman - 9 Juni 2023  

The Boogeyman - 9 Juni 2023  

Poster Film The Boogeyman. Gambar : imdb.com

The Boogeyman memberikan sebuah pesan yang mendalam tentang kengerian dan psikologi manusia. Tidak hanya sekedar menakutkan, film bioskop ini juga mendorong penonton untuk berpikir dan merenung. 

Pasca kematian ibu mereka, Sadie Harper (Sophie Thatcher) dan adik perempuannya, Sawyer (Vivien Lyra Blair) mengalami kehilangan yang dalam. Sementara, sang ayah, Will (Chris Messina) tidak memberikan perhatian dan perlindungan yang mereka butuhkan.

Sadie dan Sawyer kini harus berjuang untuk tetap hidup dari teror sadis yang hadir di rumah mereka. Sosok misterius yang muncul dari dalam lemari dan tempat gelap. Saksikan film bioskop ini pada 9 Juni 2023. 

Baca Juga : Arawinda Kirana Gagal Perankan Sosok "Jade" Di Film Mortal Kombat II

  1. Transformers: Rise of The Beast - 9 Juni 2023

Transformers: Rise of The Beast - 9 Juni 2023

Poster Film Transformers: Rise of The Beast. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

Film bioskop Juni yang telah ditunggu-tunggu adalah film Transformers: Rise of the Beasts, film ketujuh dalam rangkaian franchise Transformers. Steven Caple Jr akan berperan sebagai sutradara dalam film ini, dengan kisah berpusat pada petualangan Optimus Prime dan timnya.

Film ini akan berfokus pada konflik antara kelompok-kelompok robot alien, termasuk Beast War, yaitu robot alien yang bertransformasi menjadi hewan, bukan kendaraan seperti dalam film-film sebelumnya. Dalam latar tahun 1994, Optimus Prime akan berinteraksi dengan Optimus Primal, Autobot berbentuk gorila.

Optimus Prime, dalam perjalanannya, akan didampingi oleh Noah, seorang lelaki dari Brooklyn, dan Elena, seorang peneliti artefak yang cakap, untuk melawan musuh yang bernama Scourge. Nantikan film ini di bioskop pada 9 Juni 2023.

  1. Elemental - 16 Juni 2023

Elemental - 16 Juni 2023

Poster Film Elemental. Gambar : Instagram.com/@pixarelemental

Konsep film animasi unik dari Disney ini akan membawa para penonton ke sebuah kota unik, di mana keempat unsur api, air, tanah, dan udara yang menjadi bagian integral dari kehidupan penduduknya. 

Di tengah keragaman ini, dua individu dengan perbedaan yang mencolok saling bertemu. Wanita muda yang bersemangat dan berapi-api, dan seorang pria yang tenang dan selaras dengan arus hidup, menemukan diri mereka ditunjuk ke arah yang sama. Saksikan salah satu rekomendasi film bioskop Juni 2023 ini pada 16 Juni 2023.

  1. The Flash - 14 Juni 2023

The Flash - 14 Juni 2023

Poster Film The Flash. Gambar : Instagram.com/@dctheflash

Film superhero dari DC Extended Universe ini menceritakan kisah Barry Allen (The Flash) setelah disambar petir dan terkena ledakan akselerator partikel, Barry Allen bangun dengan kecepatan luar biasa. 

Dunia mulai bertabrakan saat Barry Allen menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah peristiwa di masa lalu.

Namun, ketika upayanya untuk menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja mengubah masa depan, dia terjebak dalam kenyataan di mana Jenderal Zod telah kembali, mengancam pemusnahan. 

Film ini akan menghadirkan beberapa superhero lain seperti Batman, Supergirl dan lainnya. Kamu dapat menyaksikan film  The Flash pada 14 Juni 2023 di bioskop.

  1. Sosok Ketiga - 22 Juni 2023

Sosok Ketiga - 22 Juni 2023

Poster Film Sosok Ketiga. Gambar : Instagram.com/@cinema.21

Kisah ini diadopsi dari cerita nyata, membawa kehidupan karakter Yuni, diperankan oleh Celine Evangelista, yang menemukan dirinya jatuh hati kepada suami sahabatnya, Nuri (diperankan oleh Erika Carlina) yang bernama Anton (Samuel Rizal). Dalam usahanya meraih cinta Anton, Yuni pun melakukan ritual pelet.

Sebagai dua sahabat dekat, Yuni dan Nuri telah berbagi banyak hal, termasuk suatu janji bahwa mereka tidak akan pernah mengejar pasangan satu sama lain. 

Namun, Yuni memutuskan untuk melanggar janji ini dan melakukan ritual pelet dengan tujuan untuk memikat Anton. Pelet berfungsi dengan cara yang diharapkan, dan Anton jatuh cinta pada Yuni.  Saksikan film bergenre horor ini di bioskop pada 22 Juni 2023.

  1. Indiana Jones: Dial of The Destiny - 30 Juni 2023

Indiana Jones: Dial of The Destiny - 30 Juni 2023

Poster Film Indiana Jones: Dial of The Destiny. Gambar : imdb.com

Film ini merupakan kelima dari franchise Indiana Jones ini akhirnya merilis trailer resmi pada 7 April 2023 melalui kanal YouTube Lucasfilm. 

Film Indiana Jones : Dial of The Destiny mengisahkan tentang Arkeolog pemberani Indiana Jones berpacu dengan waktu untuk mengambil dial legendaris yang dapat mengubah jalannya sejarah. Ditemani oleh putri baptisnya, dia segera menemukan dirinya berhadapan dengan Jürgen Voller, mantan Nazi yang bekerja untuk NASA.  

Baca Juga : Film ‘Siksa Neraka’ Rogoh Kocek Rp 5 Miliar, Demi Efek CGI Neraka