Raisa Bakal Gelar Konser di Singapura

Raisa Andriana akan menggelar konser "With Love Raisa Live In Resort World Sentosa" di Singapura.

Raisa Bakal Gelar Konser di Singapura
Raisa akan gelar konser di Singapura. Gambar : Instagram/@ogilvy

BaperaNews - Penyanyi Indonesia Raisa Andriana akan menggelar konser Raisa 2023 di Singapura. Sebelumnya Raisa Andriana telah sukses menggelar konser solo di Indonesia di Gelora Bung Karno.

Sama hanya seperti konser di GBK, Raisa berjanji akan tampilkan sesuatu yang spesial untuk konsernya di Singapura, mirip dengan konser Raisa 2023 di GBK.

Raisa Andriana ingin membuat konser yang spesial di Singapura karena belajar dari konser solonya di GBK. Ia merasa kini punya standar baru dalam hal penampilan sehingga harus bisa semaksimal mungkin dalam memberi show untuk penggemar.

“Mungkin sejak konser Raisa 2023 di GBK kemarin itu, jadi punya standar baru sama penampilan kita. Jadi harus semaksimal mungkin kita dalam memberi show. Walaupun secara skala berbeda, tapi kita akan bikin spesial mininya disitu” kata Raisa hari Selasa (1/8).

Konser Raisa Di Singapura bertajuk “With Love Raisa Live In Resort World Sentosa” ini ialah konser kedua Raisa di Singapura setelah 9 tahun. Jadwal konser Raisa di Singapura pada 19 Agustus 2023. Raisa akan bawakan lagu-lagu hitsnya di semua album yang pernah ia rilis.

“Singapura itu fun banget ya, konser pertama aku disana dulu tahun 2014” pungkas Raisa.

Baca Juga : Sandiaga Uno Bakal Ubah Aturan Perizinan Konser dan Olahraga

Raisa ingin tunjukkan perkembangan karirnya selama 9 tahun di hadapan penggemar Singapura. Ia meminta timnya mempertahankan sebagian besar komponen di konser GBK untuk diterapkan di Singapura salah satunya aransemen musik ke vocal heavy, 5 backing vocal untuk lebih bisa mengeksplor panggung, hingga menyanyikan 20 lagu terbaiknya dari album pertama hingga album terakhir.

Tiket konser Raisa di Singapura dibagi menjadi 5 kategori dengan harga tiket Rp 771.861-2,5 juta. Disediakan juga tiket bundle Rp 5,3 juta untuk 2 orang.

Tiket konser dan segala informasi lengkap terkait bisa didapatkan fans Your Raisa di laman sentosa.com/en/events/witloveraisa-concert. Pemesanan tiket telah dibuka dan akan terus tersedia selama kuota masih ada.

Kapasitas penonton konser Raisa di Singapura sebanyak 2.000 orang. Raisa berharap kapasitas yang cukup besar ini bisa mengakomodasi fansnya untuk datang tidak hanya dari Singapura namun juga dari negara terdekat lain seperti Malaysia termasuk dari Indonesia sendiri yang ingin menonton.

Baca Juga : Jadwal Konser Dewa 19 Agustus 2023