Rafathar Diolok-olok saat Rans Nusantara FC Kalah, Mbak Lala Marah Besar

Rafathar kembali dijadikan bahan olok-olok suporter sepak bola, kini oleh pendukung Persita saat Rans Nusantara FC kalah dalam pertandingan pada Kamis, 23 November 2023.

Rafathar Diolok-olok saat Rans Nusantara FC Kalah, Mbak Lala Marah Besar
Rafathar Diolok-olok saat Rans Nusantara FC Kalah, Mbak Lala Marah Besar. Gambar : Youtube/transtvofficial

BaperaNews - Kabar kurang mengenakan kembali terjadi pada Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, setelah anak tersebut dijadikan bahan olok-olok oleh pendukung Persita saat Rans Nusantara FC kalah dalam pertandingan pada Kamis, 23 November 2023.

Mbak Lala, pengasuh Rafathar, mengekspresikan kemarahannya melalui unggahan di Instagram Story. Ia menyoroti tindakan pendukung Persita yang menggunakan nama dan menyanyikan yel-yel untuk mencemooh Rafathar setelah timnya mengalami kekalahan. "Sumpah kalian kira kalian itu keren? Nggak sama sekali, norak pakai banget! Permainan ada menang ada kalah," tulis Mbak Lala dengan nada pedas.

Baca Juga : Rafathar Ditonjok Teman Sekolah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Turun Tangan

Unggahan Instagram Mbak Lala di Instagram. Gambar : Instagram/Shela_lala96

Baca Juga : Ditahan Petugas Imigrasi Saat ke Amerika Karena Bawa Barang Banyak, Raffi Ahmad: I'm Bos!

Mbak Lala sebenarnya tak keberatan dengan yel-yel dari pendukung sepak bola, namun, ia menegaskan bahwa nama seorang anak kecil seperti Rafathar yang masih di bawah umur seharusnya tidak ikut terseret dalam olok-olokan tersebut. "Bebas bikin yel-yel apa aja. Tapi jangan bawa-bawa nama, apalagi anak kecil, paham? Jangan norak!" tegas Mbak Lala.

Kritikan Mbak Lala ini memicu reaksi beragam dari netizen yang mengirimkan pesan singkat melalui DM ke akun Mbak Lala. Beberapa netizen membela pendukung Persita dengan menyebut tindakan tersebut sebagai psywar dan mengklaim bahwa tidak ada unsur rasis dalam olok-olokan tersebut.

Ini bukan kali pertama Rafathar menjadi sasaran olok-olokan saat Rans Nusantara FC mengalami kekalahan. Sebelumnya, pendukung Persija Jakarta, Jakmania, juga pernah mengolok-olok Rafathar dalam laga persahabatan pada 2022. Saat itu, Rafathar bahkan merasa heran dan kesal mengapa namanya dijadikan bahan olok-olokan.

Kekhawatiran Mbak Lala dan protesnya terhadap tindakan ini menyoroti perdebatan pro dan kontra di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air mengenai batasan dalam menciptakan atmosfer pendukung. Sementara beberapa netizen membela tindakan tersebut sebagai bagian dari psywar, Mbak Lala menegaskan bahwa anak kecil seharusnya tidak menjadi target olok-olokan dalam dunia sepak bola.

@baperanews.com Kabar kurang mengenakan kembali terjadi pada Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, setelah anak tersebut dijadikan bahan olok-olok oleh pendukung Persita saat Rans Nusantara FC kalah dalam pertandingan pada Kamis, 23 November 2023 #raffiahmad #rafathar #baperanews ♬ Ini Parah Ni - A Kiil Mustafa

Baca Juga : Fix! Raffi Ahmad Bakal Tinju Lawan Ariel Noah Bulan Desember ini