Lirik Lagu 'Penjaga Hati' Nadhif Basalamah, Kan Ku Arungi Tujuh Laut Samudra

Nadhif Basalamah bawa kita jalan-jalan lewat lagu 'Penjaga Hati'. Siap arungi tujuh samudra? Temukan lirik penuh makna di sini.

Lirik Lagu 'Penjaga Hati' Nadhif Basalamah, Kan Ku Arungi Tujuh Laut Samudra
Lirik Lagu Penjaga Hati Nadhif Basalamah. Gambar : Instagram/@nadhifbasalamah

BaperaNews - Lirik lagu berjudul ‘Penjaga Hati’ yang dinyanyikan oleh Nadhif Basalamah, telah mencuri perhatian publik sejak rilisnya di Spotify pada (21/6/2023) hingga saat ini. 

Karya yang ditulis bersama oleh Petra Sihombing dan Daffa Sirat ini, menjadi lagu pertama Nadhif dengan lirik lagu berbahasa Indonesia, setelah sebelumnya lebih banyak menyanyikan lagu berbahasa Inggris seperti Letting Go, To Be With Me, dan lainnya.

Dengan 5,5 juta tayangan di YouTube, lagu Penjaga Hati telah menduduki posisi nomor 2 dalam daftar video musik terpopuler. 

Lirik lagu Penjaga Hati yang sederhana namun penuh makna telah membuatnya viral di TikTok dan Instagram, menunjukkan kekuatan musik dalam menyentuh emosi pendengar. Berikut lirik lagu Penjaga Hati oleh Nadhif Basalamah dan maknanya.

Lirik Lagu Penjaga Hati

Tak sadar ku temukan
Temukan wanita rupawan
Yang sadarkan
Dia seorang
Tiada lain tiada bukan
Hanya dia

Dia buatku nyaman
Dalam hangat pelukan
Dia perasa
Yang mengerti yang kurasa
Hanya dia

Kan ku arungi tujuh laut samudra
Kan ku daki pegunungan himalaya
Apapun kan ku lakukan tuk dirimu sayang
Oh penjaga hatiku

Kau dan aku sempurna
Semoga ada cara tuk terus bersama
Selalu ku tunggu
Tak mau berlalu
Kau dan aku

Kan ku arungi tujuh laut samudra
Kan ku daki pegunungan himalaya
Apapun kan ku lakukan tuk dirimu sayang
Oh penjaga hatiku

Karna bersamamu semua terasa indah
Gundah gulana hatiku pun hancur sirna
Janji ku tak kan ku lepas wahai kau bidadariku dari surga
Tuk selamanya
Tuk selamanya

Baca Juga : Lirik Lagu Apik - Happy Asmara dan Terjemahan

Makna Lagu Penjaga Hati 

Lirik lagu Penjaga Hati mencerminkan perasaan cinta yang mendalam dan ketulusan hati dalam sebuah hubungan. Nadhif Basalamah berhasil menyampaikan gambaran seorang yang rela berkorban demi kenyamanan dan kebahagiaan pasangannya. 

Makna lagu Penjaga Hati dapat diterima oleh banyak orang, menjadikan lagu ini tidak hanya populer tetapi juga memiliki dampak emosional yang kuat pada pendengarnya.

Nadhif Basalamah merupakan seorang penyanyi yang sukses di balik lirik lagu Penjaga Hati, sebelumnya lebih dikenal dengan lagu-lagunya berbahasa Inggris. 

Keputusannya untuk meluncurkan lagu berbahasa Indonesia menandai perubahan signifikan dalam karirnya dan menunjukkan keberanian serta keberagaman dalam ekspresi musikal.

Dengan lagu ini, Nadhif tidak hanya menunjukkan kemampuannya dalam bermusik tetapi juga kepekaannya terhadap perasaan dan emosi yang ingin disampaikan melalui lirik.

Kesuksesan Penjaga Hati menandakan sebuah langkah maju dalam karir Nadhif Basalamah. Dengan lirik lagu yang menyentuh hati dan melodi yang menawan, lagu ini telah menjadi simbol dari perasaan cinta yang mendalam dan tulus.

Baca Juga : Lirik Lagu Hilang Tanpa Bilang - Meiska, Viral di Tiktok