Link Live Streaming Galatasaray Vs Bayern Di Laga UCL 25 Oktober

Jangan lewatkan pertandingan seru Liga Champions antara Galatasaray vs Bayern Munchen malam ini!

Link Live Streaming Galatasaray Vs Bayern Di Laga UCL 25 Oktober
Link Live Streaming Galatasaray Vs Bayern Di Laga UCL 25 Oktober. Gambar : AP/Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix

BaperaNews - Malam ini pertandingan seru akan berlangsung antara Galatasaray vs Bayern Munchen di Liga Champions. Siaran langsung dan link streaming pertandingan tersebut akan disiarkan di Vidio.com.

Tidak hanya Galatasaray vs Bayern, fans juga dapat menyaksikan pertandingan Manchester United yang akan berhadapan dengan FC Copenhagen. Menurut jadwal, pertandingan Bayern Munchen vs Galatasaray akan berlangsung Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB, disusul dengan pertandingan Manchester United melawan Copenhagen pada Selasa (24/10) pukul 23.30 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan, link streaming kedua pertandingan telah disediakan oleh Vidio.com.

Pada Matchday ketiga fase grup Liga Champions 2023/2024 ini, Manchester United, yang berada di Grup A, saat ini sedang dalam situasi kritis. Mereka belum memperoleh poin sama sekali setelah mengalami kekalahan dari Bayern Muenchen dengan skor 3-4 dan dipecundangi oleh Galatasaray dengan skor 3-2. Kekalahan ini menempatkan Setan Merah di posisi terbawah klasemen Grup A. 

Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, menekankan pentingnya kemenangan dalam laga melawan Copenhagen. 

"Saya tahu ini pertandingan spesial bagi [Rasmus Hojlund]. Dia tumbuh besar di sana. Anda tahu dia akan memiliki motivasi tinggi dalam laga nanti. Saya yakin bahwa Hojlund bakal mencetak gol di laga ini," ujar Ten Hag.

Ten Hag berharap striker asal Denmark tersebut dapat tampil maksimal, terutama karena Hojlund akan berhadapan dengan mantan klubnya yang diperkuat oleh dua adik kembarnya.

Baca Juga: Galatasaray Vs Bayern: Jadwal, Prediksi, dan Susunan Pemain

Sementara itu, pada pertandingan lain di Grup A, Galatasaray vs Bayern menjadi pertandingan yang dinantikan. Galatasaray yang masih belum terkalahkan di Grup A berhasil menahan imbang Copenhagen dengan skor 2-2 di pertandingan pertama dan memenangkan pertandingan kedua dengan skor 3-2 melawan Manchester United.

Di sisi lain, Bayern Munchen, dengan dua kemenangan dari dua laga, menunjukkan dominasinya. Mereka telah mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3 dan FC Copenhagen dengan skor 2-1.

Sebagai penutup, bagi penggemar sepak bola yang tidak ingin ketinggalan aksi seru dari kedua pertandingan ini, disarankan untuk segera mengakses link streaming yang telah disediakan. Kedua pertandingan ini diprediksi akan menjadi tontonan yang menarik dan penuh tensi.

Tinggal pertanyaan, apakah Galatasaray dapat mempertahankan rekor tak terkalahkannya, ataukah Bayern Munchen akan meraih kemenangan ketiganya? Pastikan untuk saksikan dan jangan lewatkan momen-momen terbaik Liga Champions malam ini!

Link Streaming Galatasaray Vs Bayern Munchen: https://www.vidio.com/live/14319-uefa-champions-league?schedule_id=3018832

Baca Juga: Jadwal Pertandingan UCL Malam Ini: Ada MU, Bayern, Arsenal Hingga Madrid