Lee Min Ho Nikahi Wanita Jateng, Warganet Geger! Lee Min Ho Beneran?

Akhir-akhir ini warganet dibuat geger dengan adanya video yang berisi undangan pernikahan dari Wanita Jateng yang menikah dengan Lee Min Ho. Apakah itu Lee Min Hoo beneran?

Lee Min Ho Nikahi Wanita Jateng, Warganet Geger! Lee Min Ho Beneran?
Lee Min Ho warga korea nikahi wanita Jateng, jadi viral karena dikira sungguhan. Gambar : Tangkapan layar Baperanews.com dari Tiktok/rizyu_dekor.rizyu_makeup

BaperaNews - Viral undangan pernikahan dari Wanita Jateng yang menikah dengan Lee Min Ho, Pernikahan mereka jadi ramai oleh netizen. Tak hanya undangannya, foto prosesi pernikahannya jadi viral di media sosial.

Wanita asal Batang, Jawa Tengah tersebut memang menikah dengan warga Korea yang namanya mirip dengan artis terkenal Lee Min Ho. 

Dalam pernikahannya, Lee Min Ho terlihat bersalaman dengan penghulu yang sedang mengucapkan ijab kabul. Terlihat suasana prosesi akad nikah berjalan dengan khidmat.

Yang bikin netizen heboh, mahar yang diberikan Lee Min Ho ini begitu mewah, mas kawinnya satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian.

"Putra Mr. Lee Jae Yeol Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Destya, putri bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sansy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," Ucap sang penghulu ketika prosesi Ijab Kabul berlangsung sebagaimana dilansir dari Tiktok/rizyu_dekor.rizyu_makeup.

Diketahui memang dalam undangan pernikahan tersebut tertulis Puput Norma Desyta, Menikah dengan Lee Min Ho, putra Mister Lee Jae Yeol dan Miss Seo Gyeong Sun, Republic of Korea, Seoul. Akad nikah, Minggu, 19 Juni 2022 pukul 09.00 Wib di rumah mempelai wanita.

Warganet hampir tertipu, karena dikira Lee Min Ho yang dimaksud adalah Artis terkenal di Korea. Waduhhhh, untung dikroscek lagi ya..

Meski bukan Lee Min Ho sungguhan yang terkenal ketika membintangi drama Boys Over Flowers, netizen tetap dibuat iri karena mas kawin yang diberikan begitu mewah dan terbilang mahal. Semoga pernikahan kedua mempelai tersebut bisa SAMAWA yaa..

Baca Juga : Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya, Kuasa Hukum Berikan Nasehat Untuk Keduanya