Keluarga Buka Suara Terkait Ayu Ting Ting Lamaran dengan Anggota TNI

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang Letnan Kolonel ramai di media sosial dibenarkan oleh sang Ibunda. Baca selengkapnya di sini!

Keluarga Buka Suara Terkait Ayu Ting Ting Lamaran dengan Anggota TNI
Keluarga Buka Suara Terkait Ayu Ting Ting Lamaran dengan Anggota TNI. Gambar : Kolase Instagram/@lambe_danu

BaperaNews - Kabar tentang Ayu Ting Ting yang disebut telah dilamar oleh seorang anggota TNI telah menjadi perhatian publik.

Potret yang menampilkan Ayu Ting Ting mengenakan gaun pengantin putih, berdiri berdampingan dengan seorang pria, diklaim sebagai seorang Letnan Kolonel, telah menjadi viral di media sosial.

Hal ini semakin menarik perhatian ketika desainer ternama, Ivan Gunawan, menyampaikan ucapan selamat melalui kolom komentar di akun Instagram Ayu Ting Ting. Meskipun belum ada konfirmasi langsung dari Ayu Ting Ting terkait kabar pertunangan ini, namun antusiasme dari netizen pun turut memuncak.

Sebelumnya, undangan prosesi lamaran Ayu Ting Ting telah tersebar luas di media sosial, menimbulkan tanda tanya di kalangan publik. Dalam undangan tersebut, tertera nama asli Ayu Ting Ting, Ayu Rosmalina, serta nama lengkap orang tua yang identik dengan ayah dan ibunya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Pelukan Dengan Boy William, Netizen Baper

Kabar mengenai Ayu Ting Ting lamaran akhirnya dibenarkan oleh Umi Kalsum, Ibunda Ayu Ting Ting.

"Waalaikumsalam, iya benar (kemarin lamaran). Terima kasih atas doanya. Doakan saja ya," jawab Umi Kalsum, pada Rabu (7/2).

Tak hanya sekadar memberikan informasi, Umi Kalsum juga meminta doa restu kepada publik agar hubungan Ayu Ting Ting dengan calon suaminya lancar hingga pelaminan nanti.

Netizen pun memberikan berbagai ucapan selamat dan harapan kepada Ayu Ting Ting. Banyak dari mereka yang menyatakan kebahagiaan dan haru atas kabar pertunangan idola mereka. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pamer Tato Kecil di Pinggang Kanan