Kabar Bahagia, Mamat Alkatiri Resmi Melamar TikToker Cantik Nafha Firah

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Nafha dalam unggahan Insta Story-nya pada Kamis, 7 Maret 2024.

Kabar Bahagia, Mamat Alkatiri Resmi Melamar TikToker Cantik Nafha Firah
Kabar Bahagia, Mamat Alkatiri Resmi Melamar TikToker Cantik Nafha Firah. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/nafhafirah

BaperaNews - Mamat Alkatiri mengumumkan secara resmi bahwa ia telah melamar Nafha Firah, seorang TikToker cantik yang memiliki lebih dari 321 ribu pengikut di platform media sosial tersebut. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Nafha dalam unggahan Insta Story-nya pada Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam unggahan tersebut, Nafha terlihat memukau dengan balutan pakaian serba merah muda dan riasan yang menawan. Sementara itu, rekan sesama komika, Abdur Arsyad, memberikan ucapan selamat kepada Mamat Alkatiri dengan cara yang khas dalam unggahan di akun media sosialnya.

"Jumat Berkah! Selesai lamaran, @MamatAlkatiri pun tidak malu lagi memperlihatkan telapak tangan hitam kepada Nafa. Nafa akhirnya bisa melihat dengan jelas efek dari buah iblis Yami Yami No Mi," tulis Abdur Arsyad pada Jumat (8/3/2024).

Baca Juga: Chelsea Islan Resmi Lamaran Dengan Rob Clinton

Menanggapi lamaran tersebut, Abdur menyatakan bahwa Nafha telah menerima lamaran sang sahabat dengan ikhlas. Ia menyebut bahwa kapal Kurohige telah menemukan pelabuhan, tempatnya bersandar dari segala ombang-ambing ombak, dan bahwa Nafha tidak lagi mencari One Piece karena baginya, inilah One Piece dari segala alam semesta.

Para komika lainnya, seperti Arie Kriting dan Praz Teguh, juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini melalui unggahan di media sosial mereka masing-masing.

"Berawal dari keraguan yang menjadi kerinduan dan berjalan ke pelaminan. Selamat buat lamarannya adik @mamat_alkatiri dan nafafrifror @nafhafirah," tulis Praz Teguh pada Instagram @praz_teguh pada 7 Maret 2024.

Mamat Alkatiri, yang lahir tahun 1992 dan berasal dari Kabupaten Fakfak, Papua Barat, telah memulai karirnya sebagai seorang komika sejak lama. Namun, namanya semakin dikenal setelah menjadi bagian dari ajang kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 7 di Kompas TV pada tahun 2017.

Sebagai komika yang berasal dari Indonesia timur, Mamat sering kali menyampaikan keresahannya sebagai warga Papua yang merasa tertinggal dibandingkan dengan pulau Jawa. Namun, namanya semakin melambung setelah dijadikan bahan candaan oleh rekan-rekan komikanya, seperti Arie Kriting dan Abdur Arsyad, yang menyebutnya sebagai pemilik "Mamat Gunshop" pemasok senjata api.

Dengan demikian, perjalanan cinta Mamat Alkatiri dan Nafha Firah telah mencapai titik penting dengan pengumuman lamaran resmi mereka, yang disambut dengan ucapan selamat dan antusiasme dari teman-teman dan penggemar mereka di dunia maya.

Baca Juga: Usai Lamaran, Calon Suami Ayu Ting Ting Pindah Tugas Jaga Perbatasan Papua