Justin Hubner Resmi Dipulangkan Cerezo Osaka Ke Wolverhampton Wanderers U-21

Justin Hubner kembali ke Wolverhampton Wanderers U-21 setelah pinjamannya berakhir di Cerezo Osaka.

Justin Hubner Resmi Dipulangkan Cerezo Osaka Ke Wolverhampton Wanderers U-21
Justin Hubner Resmi Dipulangkan Cerezo Osaka Ke Wolverhampton Wanderers U-21. Gambar: Instagram/Cerezo.osaka

BaperaNews - Cerezo Osaka resmi memulangkan Justin Hubner ke Wolverhampton Wanderers U-21. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Cerezo Osaka melalui akun Instagram resmi mereka, @cerezo_osaka, pada Selasa (15/7).

"Transfer pinjaman Justin Hubner telah berakhir," tulis akun tersebut.

Justin Hubner, bek berusia 20 tahun, mengaku sedih harus meninggalkan klub Liga Jepang tersebut.

"Saya sangat sedih meninggalkan tim ini. Namun, saya akan melakukan yang terbaik dan memanfaatkan pengalaman saya di Cerezo Osaka bersama tim saya berikutnya,” ungkap Hubner, mengutip dari @cerezo_osaka. 

“Saya berharap dapat bertemu kembali dengan semua suporter suatu hari nanti. Perjalanan saya singkat di sini, tapi terima kasih banyak," tambahnya.

Alasan Pemulangan Lebih Cepat dari Rencana

Justin Hubner dipinjam oleh Cerezo Osaka dari Wolverhampton Wanderers U-21 pada Maret 2024 dengan proyeksi hingga akhir tahun.

"Justin Hubner akan bergabung dengan Cerezo Osaka sebagai pinjaman dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun," tulis rilis resmi Cerezo Osaka pada Selasa, (12/3).

Baca Juga: Rodri Jadi Pemain Terbaik Euro 2024

Namun, alasan pemulangan lebih cepat ini disinyalir karena Wolverhampton kecewa dengan minimnya menit bermain yang didapatkan Hubner bersama Cerezo Osaka.

Minimnya Menit Bermain di Liga Jepang

Hingga pekan ke-23 Liga 1 Jepang 2024, Justin Hubner hanya tampil enam kali. Bahkan, dalam tiga laga terakhir, ia hanya bermain selama satu menit masing-masing. Kondisi ini membuat Wolverhampton Wanderers U-21 memutuskan untuk memulangkan Hubner lebih cepat dari yang direncanakan.

Masa Depan Justin Hubner

Kembali ke Wolverhampton Wanderers U-21, masa depan Justin Hubner untuk musim 2024-2025 masih belum pasti.

Ada potensi Wolverhampton akan kembali meminjamkan Hubner ke klub lain untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalaman. Menarik untuk melihat di klub mana Hubner akan bermain di musim mendatang.

Dengan kembalinya Justin Hubner ke Wolverhampton Wanderers U-21, spekulasi mengenai masa depannya semakin berkembang. Klub kemungkinan akan mencari klub baru yang dapat memberikan waktu bermain lebih banyak bagi pemain muda ini.

Baca Juga: Argentina Juara Copa America 2024 Usai Menang Dramatis atas Kolombia