Jadwal Pertandingan Inggris Vs Iran di Piala Dunia 2022

Laga Piala Dunia 2022 grup B bakal dimulai hari ini Senin (21/11), Pertandingan Inggris Vs Iran jadi laga paling ditunggu. Simak Jadwal pertandingan Inggris vs Iran

Jadwal Pertandingan Inggris Vs Iran di Piala Dunia 2022
Pertandingan Inggris Vs Iran. Gambar : Tempo.co

BaperaNews - Gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar telah dibuka tadi malam, Pertandingan piala dunia bakal dilanjutkan malam ini dengan berbagai pertandingan seru.

Salah satu pertandingan yang paling ditunggu ialah laga Inggris Vs Iran, Pertandingan ini akan menjadi babak pembuka untuk babak penyisihan grup B Piala Dunia 2022.

Pertandingan Inggris vs Iran dijadwalkan pada hari ini, Senin (21/11) pukul 20.00 WIB. Laga ini bakal digelar di Stadion Internasional Khalifa, Doha.

Inggris yang menjadi unggulan dalam pertandingan ini akan menurunkan pemain terbaiknya untuk memastikan kemenangan dan meraih posisi puncak di Grup B.

Diketahui Inggris memiliki komposisi pemain yang lengkap, dengan pemain bertahan dan penyerang yang cukup baik. Terlebih, Timnas Inggris diperkuat pemain bintang dari tim teratas di liga Inggris, Tidak heran jika Inggris lebih diunggulkan dari Iran di laga kali ini.

Pertandingan Inggris vs Iran ini akan menjadi laga yang mendebarkan, karena Inggris menjadi salah satu unggulan di Grup B Piala Dunia 2022 sedangkan Iran menjadi perwakilan Asia yang paling diunggulkan.

Laga Grup B lainnya akan mempertemukan Amerika Serikat vs Wales pada Selasa (22/11) dini hari.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Qatar Vs Ekuador Di Piala Dunia 2022: Ekuador Menang 2-0

Pertandingan Terakhir Timnas Inggris

  • Inggris 3-3 Jerman
  • Italy 1-0 Inggris
  • Inggris 0-4 Hungari
  • Inggris 0-0 Italy
  • Jerman 1-1 Inggris

Pertandingan Terakhir Timnas Iran

  • Iran 1-0 Nicaragua
  • Senegal 1-1 Iran
  • Iran 1-0 Uruguay
  • Iran 1-2 Algeria
  • Iran 2-0 Lebanon

Inggris vs Iran jam berapa?

Jadwal pertandingan Inggris vs Iran akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Untuk Anda yang ingin menonton siaran langsung pertandingan Inggris Vs Iran akan disiarkan oleh EMTEK Group yang meliputi SCTV, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Vidio.

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Iran

Inggris (3-5-3) Pickford; Walker, Stones, Harry Maguire; Trippier, Bellingham, Rice, Shaw; Saka, Kane, Sterling

Iran (4-3-3) Beiranvand; Moharrami, Kanani, Khalilzadeh, Jalali; Ghoddos, Ezatolahi, Hajsafi; Jahanbakhsh, Taremi, Torabi.

Baca Juga : Pakai Baju Seksi Di Piala Dunia 2022 Qatar Bisa Dipenjara