Jadwal Liga 1 Hari Ini : Barito Putera vs PSS Sleman dan PSIS Semarang vs Persib

Jadwal Liga 1 hari ini Selasa , 31 Januari 2023 akan melangsungkan pertandingan antara Barito Putera vs PSS Sleman dan PSIS Semarang vs Persib. Simak jadwal dan prediksinya di sini!

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Barito Putera vs PSS Sleman dan PSIS Semarang vs Persib
Jadwal Liga 1 hari ini. Gambar : Instagram/@persib

BaperaNews - Pertandingan Liga 1 masih terus bergulir, pada pekan ke-22, jadwal Liga 1 hari ini bakal menampilkan dua pertandingan sekaligus. Pertandingan sepak bola yang disponsori oleh bank BRI ini bakal di mulai pada Selasa (31/1) pukul 15.00 WIB. 

Jadwal Liga 1 hari ini,Selasa (31/1) bakal dimulai dengan pertandingan antara Barito Putera vs PSS Sleman di Demang Lehman Stadium pukul 15.00 WIB. Laga akan dilanjutkan dengan duel panas PSIS Semarang vs Persib Bandung di Jatidiri Stadium pukul 16.30 WIB.

Prediksi Liga 1 hari ini, Barito Putera bakal sulit menang atas PSS Sleman mengingat Barito Putera berada di posisi ke-17 klasemen Liga 1 dengan poin 16. Bahkan dalam seluruh pertandingan Barito Putera hanya berhasil memenangkan dua laga.

Baca Juga : Arema FC Pertimbangkan Bubar, Imbas Tragedi Kanjuruhan

Dalam pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan tipis atas Borneo FC dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Persib Bandung mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan enam menit ditorehkan David Da Silva. 

Melihat posisi klasemen, PSIS Semarang bakal sulit memenangkan laga atas Persib. Pasalnya, PSIS Semarang hanya mampu memenangkan dua laga dari seluruh pertandingan.

Penasaran dengan pertandingan Barito Putera vs PSS Sleman dan PSIS Semarang vs Persib sore hari ini? Simak jadwal Liga 1 hari ini, Selasa 31 Januari 2023.

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Selasa 31 Januari 2023

Barito Putera vs PSS Sleman

Pukul 15:00 WIB - Demang Lehman Stadium

PSIS Semarang vs Persib

Pukul 16:30 WIB -  Jatidiri Stadium

Pertandingan Liga 1 hari ini bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar. Namun, jika Anda ingin melihat pertandingan Liga 1 hari ini secara streaming, silahkan klik link streaming Liga 1 hari ini, di bawah ini. 

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1, Kamis 26 Januari : Persib Bandung Vs Borneo FC 1-0

Link Streaming Liga 1 Hari Ini

Baca Juga : Persita Hukum Suporter Usai Terjadi Penyerangan Batu ke Bus Persis Solo