Ed Sheeran Dikonfirmasi Bakal Tampil di MAMA 2021, Pamer Lagu Baru!

Musisi asal inggris yaitu ed sheeran akan tampil di ajang penganugerahan MAMA 2021. Hal tersebut sudah di konfirmasi oleh Park Chan-wook selaku Kepala Produser Mnet dan Ed sheeran akan menampilkan hit terbarunya bertajuk Bad Habits.

Ed Sheeran Dikonfirmasi Bakal Tampil di MAMA 2021, Pamer Lagu Baru!
Gambar : Instagram Ed Sheeran dan dokumen Mnet

BaperaNews - Park Chan-wook selaku Kepala Produser Mnet mengkonfirmasi bahwa musisi Ed Sheeran akan tampil di ajang penganugerahan MAMA 2021. Ed Sheeran yang merupakan musisi asal Inggris dikabarkan akan menampilkan hit terbarunya bertajuk Bad Habits.

Dilansir dari MBC via Naver pada Selasa (16/11/2021), Park Chan-wook menyampaikan bahwa Ed Sheeran yang menulis lagu BTS berjudul Permission to Dance tersebut memiliki ikatan dengan K-pop.

Park Chan-wook melanjutkan bahwa lagu Bad Habits  yang baru-baru ini dirilis oleh Ed Sheeran menjadi salah satu lagu pop yang paling disukai di Korea. Ia pun tengah bersiap untuk dapat menyanyikan Bad Habits versi MAMA.

Walaupun demikian, Park Chan-wook belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penampilan Ed Sheeran dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, Bad Habits adalah single terbaru dari Ed Sheeran yang dirilis pada hari Jumat (25/06/2021). Single tersebut masuk ke dalam album kelima Ed Sheeran yang bertajuk Equals (=) yang baru dirilis pada 29 Oktober lalu.

Diketahui, album tersebut terdiri atas 14 judul lagu, dimana 2 lagu dalam album tersebut diantaranya adalah Bad Habits dan Visiting Hours yang juga dirilis dalam versi video live performance.

Akan tetapi beberapa hari berselang menjelang peluncuran album tersebut, terdapat kabar mengejutkan dimana Ed Sheeran menyatakan bahwa dirinya telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Walaupun demikian, ia pun tetap melakukan wawancara serta pertunjukan dari rumahnya selama masa isolasi mandiri.

Dalam unggahan akun instagram resminya pada beberapa waktu lalu, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa sekarang ia tidak dapat melanjutkan komitmen pribadi untuk apapun saat ini, jadi ia akan melakukan sebanyak mungkin pertunjukan/wawancara yang direncanakan dari rumah.

Kemudian ia pun melanjutkan bahwa permintaan maaf kepada siapapun yang telah ia kecewakan.

Selain hadirnya Ed Sheeran, boyband WANNA ONE juga sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang akan dilaksanakan pada 11 Desember 2021. Tidak hanya sekedar untuk reuni, namun WANNA ONE juga akan mempersiapkan penampilan khusus bagi para penggemarnya.

Bahkan pihak penyelenggara MAMA 2021 juga mengatakan bahwa sejumlah penampil dalam Street Woman Fighter juga akan tampil pada ajang MAMA 2021.

Mengutip dari SBS via Naver pada Senin (15/11/2021), pihak penyelenggara MAMA 2021 menyampaikan bahwa keduanya telah dikonfirmasi hadir pada ajang MAMA 11 Desember nanti.