Dukung Debut Single Jungkook, Fans BTS Patungan Sewa Billboard

Fans BTS, juga dikenal sebagai Army, di Indonesia menyambut debut lagu solo Jungkook dengan sewa billboard dan penayangan video promosi di stasiun kereta. Simak kisah lengkapnya di sini.

Dukung Debut Single Jungkook, Fans BTS Patungan Sewa Billboard
Dukung Debut Single Jungkook, Fans BTS Patungan Sewa Billboard. Gambar : Instagram.com/@bts.bighitofficial

BaperaNews - Army, sebutan untuk penggemar BTS di Indonesia memberi dukungan untuk debut lagu solo Jungkook BTS yang dirilis pada hari ini Kamis (13/7).

Jungkook merilis single solo berjudul Seven. Army Indonesia memberi dukungan dengan promosi single baru Jungkook tersebut di billboard dan 93 stasiun kereta Indonesia. Hal ini oleh fans BTS patungan sewa Billboard.

Video promosi debut single Jungkook BTS “Seven” ini akan diputar sehari penuh di billboard dan stasiun kereta Indonesia sepanjang hari Kamis (13/7) setelah fans BTS patungan sewa Billboard ini.

“Iklan debut single Jungkook BTS ditayangkan non stop mulai dari pagi jam 4 subuh hingga jam 12 malam selama 4 menit sekali dengan durasi tayang tiap 15 detik” bunyi fansite resmi BTS di akun Twitter mereka @Jungkooknesia.

Dari data fans BTS patungan sewa Billboard yang diunggah oleh akun tersebut, dijelaskan hampir semua billboard jalur kereta listrik (KRL) akan menampilkan video Jungkook yakni di jalur Rangkasbitung, Tanjung Priok, Bogor, Cikarang, Tangerang, hingga Yogyakarta.

Baca Juga : Han So Hee Bintangi MV Debut Jungkook BTS

Video promosi  debut single Jungkook BTS Seven juga ditampilkan di stasiun Bandung, Padalarang, Karawang, Cirebon Kejaksan, Solo Balapan, Purwokerto, Semarang Poncol, Lempuyangan, Gubeng Baru Surabaya, Tugu, Gubeng Lama Surabaya, Pasar Turi Surabaya, dan Malang Kota Baru.

Proyek billboard single Jungkook ini disambut antusias oleh Army Indonesia. Unggahan dipenuhi komentar Army, menyatakan mereka akan datang ke stasiun terdekatnya untuk bisa melihat dan ikut mempromosikan single Jungkook sebagai bentuk rasa cinta pada idola mereka yang berumur 25 tahun ini.

“Thank you, stasiun deket rumahku masuk list billboard single Jungkook. Aku akan datang kesana pulang kerja nanti buat ramein” komentar salah satu Army.

“Kayaknya pulang kerja nanti aku naik kereta dari Stasiun Cawang atau kalo ga Duren Kalibata, mau lihat ini dulu” sambung Army lainnya.

“Wow Army Indonesia keren. Terima kasih untuk rasa sayang dan cintanya pada Jungkook” sambut Army lainnya lagi.

Jungkook akan merilis single solo berjudul Seven pada hari ini Kamis (13/7) pada jam 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB. Jadi jam 11.00 WIB ini Anda bisa mendengar singlenya maupun melihat lirik musiknya di laman resmi agensi BTS Big Hit Music baik itu di laman resmi media sosial maupun di akun resmi YouTube mereka.

Sudah siap dengar single baru Jungkook? Jangan lupa ramaikan billboard single Jungkook ya.

Baca Juga : Sandara Park Eks 2ne1 Bakal Debut Solo