Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo Akan Debut Sebagai Unit Baru NCT

SM Entertainment menkonfirmasi Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo akan debut sebagai unit baru NCT.

Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo Akan Debut Sebagai Unit Baru NCT
Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo akan debut sebagai unit baru NCT. Gambar : Dok. SM Entertainment

BaperaNews - Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo dikabarkan akan debut sebagai unit baru NCT. Informasi tersebut dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Sports W pada Kamis (9/2), SM Entertainment mengungkapkan bahwa tengah menyiapkan album debut Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo pada unit baru NCT.

Kemudian agensi menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan detail baru usai semua dikonfirmasi, oleh karena itu agensi meminta para penggemar untuk menantikannya.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait judul album serta detail waktu perilisan album debut Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT. 

Baca Juga : NCT 127 Akan Konser di Roblox, Ini Jadwalnya!

Sebelumnya, Sports Today menginformasikan bahwa Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo menjadi unit member pertama yang akan debut pada tahun 2023 ini. Selama ini, grup NCT selalu menggunakan NCT U untuk mencampur unit member.

NCT adalah singkatan dari Neo Culture Technology, dimana NCT resmi debut pada tanggal 4 April 2016 melalui sub-unit pertamanya, yakni NCT U dengan anggota Doyoung, Jaehyun, Mark, Taeil, Taeyong, dan Ten.

Diketahui, “U” adalah singkatan dari United yang memiliki arti bersatu. NCT U dibentuk menjadi sub-unit yang akan terus berubah mulai dari konsep hingga jumlah member yang terlibat di dalamnya. Hal itu menjadikan sub-unit ini tak memiliki seorang leader di dalam tim.

Sejumlah proyek lain NCT U adalah Taeyong (NCT 127) serta Ten (WayV) lewat single Baby Don’t Stop.Selanjutnya ada Taeil (NCT 127) bersama dengan Kun dan YangYang (WayV) yang menyanyikan lagu Rain Day.

Sehingga, unit baru NCT Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ini dikatakan akan menjadi unit baru pertama NCT. Ketiga member tersebut sebetulnya juga pernah tampil dalam konser NCT dan Gayo Daejejeon 2022 dengan menyanyikan “Can We Go Back”.

Baca Juga : Tato Kecil Lisa BLACKPINK Tuai Kontroversi di Kalangan Publik Thailand