Cara Nakal Merangsang dan Memainkan Puting Pria Agar Seks Makin Hot

Payudara pria menjadi area sensitif yang memicu gairah seksual dibandingkan perempuan. Simak cara memainkan puting pria agar seks makin panas!

Cara Nakal Merangsang dan Memainkan Puting Pria Agar Seks Makin Hot
Cara Nakal Merangsang dan Memainkan Puting Pria Agar Seks Makin Hot. Gambar : freepik.com/Dok. wayhomestudio

BaperaNews - Sebuah penelitian terbaru menyoroti fakta menarik bahwa seperti perempuan, payudara pria juga dapat menjadi area sensitif yang memicu gairah seksual. 

Menurut The Journal of Sexual Medicine, sebanyak 81.5 persen perempuan mengalami peningkatan gairah saat mendapatkan rangsangan di puting.  Tak ketinggalan, 51.7 persen pria juga mengakui merasakan gairah yang lebih intens saat pasangan merangsang puting payudaranya. 

Maka dari itu, merangsang puting telah menjadi salah satu kunci dalam foreplay yang dapat menaikkan panasnya hubungan di ranjang. Dikutip dari sumber terpercaya, berikut adalah cara memainkan puting pria untuk hubungan intim dengan pasangan semakin panas dan memuaskan.

Cara Memainkan Puting Pria

  1. Buat Suasana Lebih Romantis

Untuk menciptakan pengalaman seksual yang tak terlupakan, penting untuk menciptakan suasana yang romantis. 

Redupkan lampu kamar, putar lagu-lagu kenangan bersama pasangan, dan sesekali gunakan kostum yang disukai pasangan. 

Saat suasana menjadi lebih rileks dan intim, pria akan lebih mudah bergairah, bahkan sebelum merangsang puting susunya.

  1. Cari Posisi Nyaman

Sebelum memainkan puting pria, pastikan Anda dan pasangan berada dalam posisi yang nyaman. Anda bisa bersandar di sofa, berdiri menghadapnya, atau bahkan merebakan tubuh di atas kasur. 

Posisi yang nyaman akan membuat foreplay menjadi lebih menyenangkan dan membantu menciptakan koneksi yang lebih dalam antara Anda dan pasangan.

  1. Liarkan Pikiran

Sebelum masuk ke cara memainkan puting pria, biarkan pikiran mengembara adalah kunci untuk menciptakan pengalaman yang lebih panas. Fantasi seksual dapat diijinkan dan dijelajahi bersama pasangan. 

Komunikasi terbuka mengenai fantasi masing-masing dapat membuka pintu menuju keintiman yang lebih dalam. Ingatlah, tidak ada batasan dalam seks selama semua pihak setuju.

Baca Juga : Tips Foreplay Hot di Ranjang Dijamin Suami Anti Selingkuh

  1. Mainkan dengan Jari

Jangan terburu-buru. Nikmati permainan jari Anda di atas tubuh pasangan, termasuk merangsang puting susunya. 

Sentuh dan elus payudaranya dengan lembut, putar puting menggunakan jari-jari Anda. Tambahan sentuhan seperti menjilati, mengisap, atau menggigit dengan lembut juga dapat memberikan sensasi yang berbeda.

  1. Gunakan Tangan Lainnya Bereksperimen

Sementara satu tangan Anda fokus pada merangsang puting pasangan, biarkan tangan yang lain bereksperimen dengan zona erotis lainnya, seperti penis. 

Kombinasi rangsangan ini dapat meningkatkan gairah pria secara signifikan. Penting untuk selalu berkomunikasi dan menanyakan kepada pasangan mengenai teknik yang disukainya.

  1. Tanyakan Pria Dia Suka Atau Tidak

Penting untuk berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan mengenai preferensinya. Tanyakan secara jelas apakah pria menyukai atau tidak ketika putingnya dimainkan. 

Sebelum masuk ke cara memainkan puting pria ini menjadi langkah penting untuk memastikan bahwa pengalaman seksual berjalan sesuai dengan keinginan dan kenyamanan masing-masing.

  1. Beri Gigitan

Menggigit puting pria bisa menjadi cara merangsang puting yang efektif untuk memicu gairah. Namun, penting untuk tidak berlebihan dalam memberikan gigitan. 

Perhatikan reaksi pasangan dan pastikan bahwa gigitan yang diberikan tidak terlalu keras atau menyakitkan.

  1. Tambah Variasi

Ketika bermain dengan puting pria, pastikan untuk memberikan variasi dalam gerakan yang dilakukan. Jangan melakukan gerakan yang sama secara berulang-ulang. 

Tarik puting sedikit, lepaskan, cium atau hisap. Cara merangsang puting ini dapat membuat pengalaman menjadi lebih menarik dan memuaskan.

Meskipun beberapa pria mungkin tertarik pada tindakan ekstrem, perlu hati-hati dalam melakukannya. Komunikasi terbuka dan izin dari pasangan sangat penting. 

Bermain dengan puting pria tidak harus melibatkan tindakan yang ekstrem atau menyebabkan ketidaknyamanan. 

Melibatkan puting pria dalam kegiatan foreplay dapat menjadi elemen kunci untuk membangun gairah seksual. 

Dengan menciptakan suasana romantis, berkomunikasi dengan pasangan, dan memberikan variasi dalam sentuhan, Anda dapat menciptakan pengalaman seksual yang lebih mendalam dan memuaskan. 

Ingatlah, kunci utama adalah komunikasi dan penghargaan terhadap batas kenyamanan pasangan. Dengan mengikuti cara memainkan puting pria dapat mengeksplorasi dan meningkatkan keintiman dalam hubungan Anda.

Artikel ini disajikan hanya sebagai panduan bagi pasangan yang telah sah menikah, dengan tujuan memberikan informasi tentang aspek-aspek kesehatan seksual dalam konteks pernikahan. Bagi yang belum menikah, dilarang untuk melakukan perilaku seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.

Baca Juga : Tips Seks Saat Suami Istri LDR Agar Terhindar dari Perselingkuhan