BLACKPINK Resmi Umumkan Tanggal dan Teaser Debut Solo Jisoo

BLACKPINK resmi mengumumkan tanggal dan teaser debut solo Jisoo yang akan dirilis pada 31 Maret 2023 mendatang.

BLACKPINK Resmi Umumkan Tanggal dan Teaser Debut Solo Jisoo
BLACKPINK Umumkan Teaser dan Tanggal Debut Solo Jisoo. Gambar : Instagram.com/@sooyaaa_

BaperaNews - BLACKPINK akhirnya resmi membagikan teaser dan tanggal debut solo Jisoo yang telah sekian lama ditunggu oleh para BLINK (Sebutan untuk penggemar BLACKPINK) di berbagai penjuru dunia.

Member girl grup nomor 1 di Korea Selatan ini mengumumkan rencana debut solo perdananya secara resmi pada Senin, 6 Maret 2023 tengah malam KST melalui akun media sosial grup tersebut.

BLACKPINK mengumumkan bahwa tanggal debut solo Jisoo akan dirilis pada akhir bulan ini, yaitu pada 31 Maret 2023. Selain itu, Jisoo juga turut meluncurkan poster yang bertuliskan “Coming Soon” yang menarik untuk debut solonya.

View this post on Instagram

A post shared by JISOO???? (@sooyaaa__)

Adapun teaser debut solo Jisoo tersebut berupa foto padang rumput dengan pemandangan gunung di kejauhan serta kain merah yang ada di atas rumput. Menanggapi hal ini, para netizen di komunitas online Theqoo juga sangat menantikan perilisan debut solo Jisoo.

Salah seorang netizen mengagumi dengan tim desain dari YG Entertainment, dan menyatakan sangat tidak sabar untuk menantikan debut solo Jisoo ini rilis usai beberapa tahun menunggu.

Sementara itu, netizen lain pun menyampaikan bahwa ia sangat penasaran dengan lagu yang akan dirilis oleh Jisoo, ia berharap lagu yang dirilis nanti bergenre rock ballads, dan ia juga berkomentar bahwa ia sangat menyukai vibe teaser debut solo Jisoo BLACKPINK.

Baca Juga : Ed Sheeran Akan Rilis Album Bertajuk Subtract Pada 5 Mei Mendatang

Sebagai informasi, debut solo Jisoo memang sangat dinantikan oleh para penggemar usai berita pertama kali diumumkan oleh YG Entertainment. Agensi belum memberikan info lebih lanjut terkait detail debut solo Jisoo, akan tetapi penggemar sangat menantikan informasi apa yang dapat mereka harapkan dari debut solonya.

Debut solo Jisoo ini diharapkan akan menunjukkan bakat serta gayanya yang unik, serta tak perlu diragukan lagi akan menjadi tontonan wajib untuk para penggemarnya (BLINK). 

Sebagai member dari salah satu girl grup terpopuler di dunia, penyanyi dengan nama lengkap Kim Jisoo itu telah berhasil membuktikan dirinya sebagai musisi yang luar biasa, serta debut solonya akan memberinya kesempatan untuk dapat bersinar sendiri.

Sebelumnya, YG Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi BLACKPINK mengumumkan bahwa Jisoo merupakan member terakhir BLACKPINK yang akan melakukan debut solonya. 

Selain itu, dikatakan juga bahwa video musik dari member tertua di BLACKPINK ini akan menjadi salah satu video musik termahal yang ada di industri musik Korea Selatan.

Baca Juga : J-Hope BTS Bakal Rilis Single Baru “On The Street” Jelang Wamil