Anak Barry Prima Akhirnya Ditemukan Usai Hilang Sejak 10 April 2023

Feony Elizabeth Johanna Knoch, anak Barry Prima akhirnya ditemukan setelah dilaporkan hilang pada 10 April 2023.

Anak Barry Prima Akhirnya Ditemukan Usai Hilang Sejak 10 April 2023
Anak Barry Prima Akhirnya Ditemukan Usai Hilang Sejak 10 April 2023. Gambar : Instagram/@film_realbarryprima

BaperaNews - Feony Elizabeth Johanna Knoch, anak Barry Prima sebelumnya dilaporkan hilang pada 10 April 2023.

Pihak Barry dan keluarga mencari keberadaan Feony kemana-mana hingga lapor pada pihak berwajib. Feony anak Barry Prima dikabarkan hilang karena masalah kejiwaan. Feony menderita sakit skizofrenia yang mewajibkannya minum obat secara rutin.

“Kami sempat berpikiran kesana ya, karena kondisi jiwa dari Feony ini. Kami semua diskusi sama keluarga, jika dia lagi kesal dia pergi, tapi ternyata ga ada” tutur Ferozi knoch, adik kandung Feony pada Rabu (12/4).

Namun di sisi lain, keluarga Barry Prima juga merasa ada yang janggal ketika Feony pergi, sebab selama ini Feony tidak berani pergi keluar sendirian, terlebih pergi jarak jauh. 

“Jadi itu janggal untuk kami, selama ini dia ga berani pergi sendirian, apalagi kalau perginya jauh. Dia kan mengidap kondisi khusus dan wajib rutin minum obat, dan mendadak pergi dari rumah sendiri” lanjutnya.

“Memang ada firasat anak Barry Prima hilang, sebab biasanya kalau pun pergi keluar rumah sendiri tidak jauh-jauh, misalnya cuma radius beberapa meter dari rumah untuk beli jajan, setelahnya balik lagi, nggak lama perginya” terangnya.

Baca Juga : Viral! Seorang Anak Dua Tahun Hilang Secara Misterius Selama 18 Jam

Ferozi memastikan saat ini pihak keluarga masih melanjutkan proses hukum hilangnya Feony dan masih terus diselidiki.

“Kemarin sudah dibantu dari rekan kepolisian untuk mencari Feony anak Barry Prima hilang, semuanya mencari” pungkasnya.

Feony terakhir kali terlihat di Cikole, Lembang, Bandung naik motor warna putih nopol D 2920 ABOO. Feony punya ciri fisik berkacamata, tubuh gemuk, dan rambut tipis. Ketika terakhir kali keluar rumah, Feony memakai celana panjang, jaket, dan membawa laptop serta tablet.

Feony Anak Barry Prima Ditemukan

Setelah melakukan pencarian selama 3 hari, anak Barry Prima berhasil ditemukan. Hal ini disampaikan oleh kerabat dari ibunda Feony, Razi Jusuf. Feony juga telah bertemu ibu kandung dan keluarganya.

“Terima kasih atas bantuan para sahabat semua, alhamdulilah Feony anak Barry Prima ditemukan dan sudah komunikasi dengan ibu kandungnya” tutur Razi pada Kamis (13/4).

“Terima kasih banyak, dengan ini proses pencarian dihentikan dan semua aktifitas penyebaran informasi kehilangan di media sosial juga dihentikan, sekali lagi terima kasih banyak” tandasnya.

Namun tidak dijelaskan dengan detail kapan dan dimana Feony ditemukan serta seperti apa kondisi Feony saat ini dan bagaimana kronologi hilangnya.

Diketahui pihak keluarga mendadak menutup komunikasi dengan media setelah anak Barry Prima ditemukan.

Baca Juga : Wanita ODGJ Dibakar Hidup-Hidup, Dituduh Menculik Anak Tanpa Bukti