Alasan H&M Tarik Semua Koleksi Justin Bieber Usai Disebut Barang Sampah

Produsen H&M menarik semua produknya yang bergambar atau koleksi H&M Justin Bieber usai disebut sebagai barang sampah.

Alasan H&M Tarik Semua Koleksi Justin Bieber Usai Disebut Barang Sampah
Alasan H&M tarik semua koleksi Justin Bieber usai disebut barang sampah. Gambar : Instagram/@justinbieber

BaperNews - Produsen pakaian H&M menarik semua produknya yang bergambar atau koleksi H&M Justin Bieber usai produk tersebut mendapat banyak kritik. Brand dari Swedia tersebut diduga menjual merchandise Justin Bieber secara ilegal atau tanpa ijin.

Sebelumnya Justin curhat di Instagram, ia mengaku kesal karena foto dan namanya ditulis di produk H&M tanpa ijinnya demi keuntungan komersial. Justin Bieber sebut koleksi H&M barang sampah.

“Saya tidak memberi izin atas koleksi merchandise yang mereka buat di H&M. Semua itu tidak ijin, tidak ada persetujuan. Itu adalah sampah dan saya tidak menyetujui, jangan dibeli!” tulisnya.

Baca Juga : Konser Justin Bieber Di Jakarta Resmi Ditunda, Ini Penyebabnya!

H&M kemudian memberi klarifikasi atas pernyataan Justin Bieber sebut koleksi H&M barang sampah. “Sebagaimana semua produk berlisensi dan kemitraan lainnya, H&M telah mendapat dan mengikuti prosedur persetujuan yang layak. Namun untuk menghormati kolaborasi itu dan juga Justin Bieber, kami telah menarik foto koleksi tersebut dari toko kami juga dari toko online” terangnya.

Koleksi yang dijual ialah sweater bertuliskan “World Tour”, case ponsel dengan potongan lirik lagu Justin “Ghost”, dan tote bag kanvas bergambar wajah Justin Bieber.

Justin Bieber sendiri memiliki merchandise khusus yang ia jual sendiri di situs resminya, seperti jaket, kaos, hoodie, celana, dan lainnya. Dan produk H&M memiliki sejumlah kemiripan dengan produknya, sebab itulah Justin Bieber mempermasalahkannya.

Baca Juga : Asik! Film Konser BTS: Yet To Come In Cinemas Akan Rilis Februari 2023