Viral! Petugas Taman Safari Ini Mirip Pevita Pearce

Video petugas taman safari di Solo yang mirip dengan Pevita Pearce menimbulkan sensasi di platform media sosial. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Petugas Taman Safari Ini Mirip Pevita Pearce
Viral! Petugas Taman Safari Ini Mirip Pevita Pearce. Gambar : Kolase Instagram/@pevpearce/Tangkapan Layar Tiktok/@fitriastyas

BaperaNews - Video yang menampilkan seorang petugas taman safari mirip dengan aktris terkenal Pevita Pearce menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di kebun binatang Solo Safari, di mana petugas yang berseragam hijau tersebut tengah menjelaskan tentang satwa kepada para pengunjung.

Kejadian ini menarik perhatian luas karena kemiripan fisik dan suara petugas tersebut dengan Pevita Pearce.

Petugas kebun binatang ini sukses membuat banyak pengunjung dan warganet salah fokus. Dalam video yang diunggah akun TikTok @fitriastyas, terlihat jelas bagaimana penampilan petugas tersebut, yang memakai topi dan menguncir rambut panjangnya, menyerupai Pevita Pearce.

Unggahan ini pun mendapat respons besar dari netizen, dengan banyak yang menekankan kemiripannya dengan aktris tersebut.

“Mba nya mirip banget sama Pevita nggak sih?” demikian pertanyaan yang diajukan oleh pemilik akun TikTok tersebut. Sebagian besar netizen setuju dengan pendapat ini.

“Anjirrrr pevita sumpah,” komentar lainnya.

“Demi apa mirip bgt. Kirain pevita lagi role play,” tambah komentar lainnya.

Video yang menjadi viral ini juga mengundang reaksi dari Pevita Pearce sendiri. Melalui akun TikToknya, Pevita Pearce turut meninggalkan komentar.

Baca Juga: Viral Video Penjual Baby Crab Mirip Arafah Rianti

“Makanya udah lama nggak shooting,” ujarnya, menunjukkan bahwa ia merespons dengan humor terhadap situasi tersebut.

Bukan hanya di TikTok, video petugas taman safari yang mirip Pevita Pearce ini juga menyebar luas di platform lain seperti Instagram, di mana akun @jakarta.keras mengunggah cuplikan video tersebut. Video ini telah ditonton lebih dari 3,1 juta kali.

Di luar kemiripan fisik, beberapa netizen juga mencatat bahwa suara petugas kebun binatang tersebut juga mirip dengan Pevita Pearce.

“Sampe suaranya agak mirip serak-serak tipis kayak Pevita,” ujar seorang netizen. 

Kehebohan ini membawa dampak positif pada kebun binatang Solo Safari, di mana pengunjung menjadi lebih tertarik untuk berkunjung dan melihat langsung petugas yang mirip dengan Pevita Pearce ini. Komentar-komentar seperti,

“Pevita pas masih satu sirkel sama Panji Petualang,” komentar dari salah seorang netizen.

“Hayati yang berhasil menghayati, mirip banget btw,” tambah komentar lainnya. 

@baperanews.com Viral! Petugas Taman Safari Ini Mirip Pevita Pearce! Beneran Mirip Gak Nih Menurut Kalian? #viral #pevitapearce #tamansafari #kembar ♬ Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)

Baca Juga: Pevita Pearce Dan Bintang Emon Duel Di PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch