Ternyata Ini Penyebab Desta dan Natasha Rizki Cerai!

Desta menggugat cerai istrinya Natasha Rizki. Simak selengkapnya!

Ternyata Ini Penyebab Desta dan Natasha Rizki Cerai!
Ternyata Ini Penyebab Desta dan Natasha Rizki Cerai. Gambar : Instagram/@desta80s

BaperaNewsDesta menggugat cerai istrinya Natasha Rizki. Kabar perceraian Natasha Rizki ini viral mengingat keduanya dikenal sebagai pasangan suami istri yang tentram dan tak pernah terkena isu miring.

Namun ternyata keduanya telah pisah rumah sejak akhir tahun 2022. Desta disebut menceraikan Natasha karena tidak ada lagi kesamaan visi misi.

“Tidak ada visi misi sejalan, ya sudah akhirnya Desta mengajukan perceraian Natasha Rizki ini. Intinya cuma itu saja kok nggak ada yang lain. Tidak ada masalah ekonomi ataupun orang ketiga, hanya visi misi tidak sejalan” tutur pengacara Desta, Hendra Siregar hari Kamis (18/5).

Keputusan perceraian Desta dan Natasha Rizki ini menurut Hendra juga sudah dipikirkan keduanya secara matang, tidak mudah untuk mereka memutuskan cerai.

“Ini memang keputusan bersama, yang pasti untuk memutuskan sampai cerai itu bukan hal yang gampang, waktunya juga sudah lama untuk memutuskan ini” imbuhnya.

Sebelum adanya gugatan cerai ini, Natasha sempat curhat tentang kehidupan rumah tangganya. 

Baca Juga : Mengenal Gege Elisa, Artis Cantik Yang Disebut Penyebab Perceraian Desta

“Aku tuh sama Desta karena saking jauhnya jarak umur kita, kalao mau mempertahankan atau ngomongin tips atau saran itu jujur kita sampai sejauh ini belajar banget. Karena rumah tangga itu ujian, Desta udah lewatin A sampai Z, gue baru F atau G, jarak umur kayaknya setengah abad sendiri” curhat Natasha kepada Zaskia Sungkar hari Kamis (18/5).

Natasha menyebut ketika ia baru kelas 2 SD, Desta sudah kuliah sehingga komunikasi sangat penting dalam rumah tangga mereka.

“Mau enggak mau komunikasi penting banget” pungkasnya.

Natasha menyebut Desta lebih cerewet darinya padahal Desta ialah pria. Menurutnya, Desta terlalu banyak mengurus banyak hal termasuk binatang peliharaan dan tanaman. Lain halnya dengan Natasha yang santai, apa yang bisa ia prioritaskan itulah yang akan didahulukan.

Desta mengajukan cerai kepada Natasha Rizki tertanggal 11 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan dilaksanakan pada 29 Mei 2023. Pihak pengadilan akan mengupayakan mediasi terlebih dahulu.

Desta menikah dengan Natasha pada 21 April 2013. Keduanya terpaut umur jauh, beda 16 tahun.

Meski demikian, selama ini keduanya sering menampilkan kerukunan dan telah dikaruniai 3 orang anak. Hingga saat ini baik Desta maupun Natasha belum bicara langsung tentang hal ini, keduanya memberi jawaban melalui kuasa hukum masing-masing.

Baca Juga : Resmi Bercerai Dari Aldila, Indra Bekti Wajib Nafkahi Anak Rp 30 Juta/Bulan