Panic! At the Disco Bakal Bubar Setelah Tur Eropa

Band rock asal Las Vegas, Panic! At The Disco dikabarkan akan segera bubar setelah menggelar Tur Eropa.

Panic! At the Disco Bakal Bubar Setelah Tur Eropa
Panic! At The Disco Akan Bubar Setelah Tur Eropa. Gambar : Instagram.com/@panicatthedisco

BaperaNews - Kabar menyedihkan datang dari Band rock asal Las Vegas, Panic! At The Disco bubar usai tur Eropa selesai. Kabar Panic! At The Disco bubar tersebut dinyatakan langsung oleh Brendon Urie selaku vokalis dari Panic! At The Disco.

Dilansir dari Variety, Brendon Urie membubarkan Panic! At The Disco untuk fokus kepada keluarga, karena sebentar lagi ia akan menyambut buah hatinya.

Saya akan mengakhiri bagian hidup saya yang ini dan memusatkan perhatian serta energi pada keluarga, tidak akan ada lagi bagi Panic! At The Disco,” Konfirmasi Brendon Urie dalam media sosial pribadinya pada Selasa (24/1).

Kendati demikian, Brendon Urie sangat senang bisa memiliki kenangan indah dengan band dan para penggemar, ia pun mengucap rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama ini.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Ditawari 1,2 T Agar Pindah Dari YG Entertainment

Terima kasih semua atas dukungan besar Anda selama bertahun-tahun. Saya sudah duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya itu bagi kami,” lanjutnya.

Siapa Panic! At The Disco?

Panic! At the Disco adalah grup band pop-rock asal Las Vegas yang terbentuk sejak 20 tahun lalu. Band ini awalnya memiliki anggota Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith dan Brent Wilson.

Panic! At The Disco terbentuk pada 2004 dan telah merilis tujuh album, diawali dengan A Fever You Can't Sweat Out, diikuti I Write Sins Not Tragedies yang membuat band tersebut menjadi bintang.

Adapun karya terakhir dari Panic! At The Disco adalah album studio ketujuh, Viva Las Vengeance yang dirilis pada 19 Agustus 2022. 

Baca Juga : NCT 127 Akan Konser di Roblox, Ini Jadwalnya!