Lowongan Kerja Transjakarta, Cek Syaratnya!

PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Analis Pengelola Anggaran. Simak selengkapnya!

Lowongan Kerja Transjakarta, Cek Syaratnya!
Informasi Lowongan Kerja TransJakarta. Gambar : Unsplash.com/Dok. Alfandri Fitrahadi

BaperaNewsPT Transportasi Jakarta atau TransJakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Analis Pengelola Anggaran, lowongan kerja dibuka untuk lulusan S1 jurusan terkait bidang tersebut.

TransJakarta (TJ) ialah perusahaan daerah milik Pemprov DKI Jakarta yang beroperasi sejak tahun 2004, menyediakan layanan transportasi darat yang dikenal dengan nama BRT (Bus Rapid Transit) Jakarta.

Lowongan kerja TransJakarta diunggah di laman resmi perusahaan di sdm.transjakarta.co.id/karir dengan penjelasan syarat dan kualifikasi lowongan kerja Transjakarta berikut. 

Lowongan Kerja TransJakarta Mei 2023

Job Description

  • Melakukan analisa keuangan tentang anggaran dan laporan transaksi dengan akurat dan tepat per bulannya
  • Analisis laporan penyerapan anggaran per bulan
  • Memonitor database anggaran perusahaan 

Baca Juga : Lowongan Kerja WFH Mei 2023, Gajinya Di Atas UMR Jakarta!

Kualifikasi Lowongan Kerja Transjakarta

  • Pendidikan S1 Jurusan akuntansi atau manajemen
  • Pengalaman kerja 2 tahun di bidang staf anggaran
  • Punya pengalaman tentang proses rencana kerja dan anggaran (RKA)
  • Pengalaman dengan sistem ERP
  • Ahli Ms Office, Ms Excel
  • Jujur, bertanggung jawab, dan detail pada pekerjaan
  • Mampu berpikir analitis dan berkomunikasi baik kepada stakeholder

Syarat Dokumen Lowongan Kerja Transjakarta

  • Berkas lamaran, KTP, KK, Ijazah, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku minimal 6 bulan terakhir, dan lainnya diunggah sesuai format yang diminta dengan tampilan yang jelas dan rapi
  • Surat keterangan bebas narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) atau Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), anda diwajibkan menjalani sejumlah tes terlebih dahulu untuk mendapat surat ini sebagai bentuk kepastian tidak menggunakan narkoba

Cara Melamar Lowongan Kerja Transjakarta

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas dan ingin bergabung dengan keluarga besar PT Trans Jakarta, segera ajukan lamaran secara online ke sdm.transjakarta.co.id/karir. Klik posisi lowongan kerja yang dibuka, pilih “Ajukan Lamaran”. Detail pekerjaan dan tugas akan dijelaskan di laman tersebut.

Selanjutnya, Anda diminta mengisi data pribadi dan mengunggah berkas lamaran loker meliputi semua dokumen yang dipersyaratkan.

Seluruh proses lamaran tidak dikenai biaya, lowongan kerja bisa ditutup sewaktu-waktu jika jumlah pelamar telah memenuhi kuota. Selama menu “Ajukan Lamaran” masih bisa diklik artinya lamaran masih dibuka.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi situs resmi perusahaan atau  call center TransJakarta di 021-80879449. Demikian informasi lowongan kerja di PT Trans Jakarta, semoga bermanfaat!

Baca Juga : Pelita Air Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Cara Daftarnya!