Link Live Streaming dan Jadwal Indonesia U-19 Vs Thailand Di Piala Aff U-19 2022, Malam Ini

Indonesia U-19 bertanding melawan Thailand pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Berikut jadwal dan link live stramingnya.

Link Live Streaming dan Jadwal Indonesia U-19 Vs Thailand Di Piala Aff U-19 2022, Malam Ini
Indonesia U-19 Vs Thailand di Piala AFF U-19 2022Gambar : Instagram/@pssi

BaperaNews - Timnas Indonesia U-19 bertanding melawan timnas Thailand pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 hari ini Rabu 6 Juli 2022 jam 20.00 WIB.

Timnas Indonesia siap menjalani laga dengan semangat dan kepercayaan diri tinggi usai berhasil meraih kemenangan spektakuler 7-0 melawan Brunei Darussalam pada matchday kedua Grup A Senin lalu 4 Juli 2022 di Piala AFF 2022.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia naik ke posisi dua Klasemen, sementara Grup A dengan koleksi empat poin, sebelumnya Indonesia mendapat hasil imbang 0-0 dalam laga pertama melawan Vietnam di Piala AFF 2022.

Di sisi lain, timnas Thailand juga siap berlaga dengan percaya diri tinggi. Thailand saat ini berada di puncak Klasemen Sementara Grup A dengan koleksi enam poin. Sebelumnya, Thailand meraih kemenangan dua kali berturut-turut yakni 1-0 vs Filipina dan 3-0 vs Myanmar.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong, menegaskan pada anak didiknya harus waspada menghadapi Thailand mengingat saat ini Thailand disebut sebagai tim terbaik di Asia Tenggara.

Meski demikian, Shin Tae Yong tetap optimis anak didiknya bisa membawa kemenangan dalam laga nanti malam di Piala AFF U-19 2022.

“Kami mohon dukungan penuh dan doa dari masyarakat Indonesia” ujar Shin Tae Yong (4/7). “Thailand memang tim tanggung, saya menonton pertandingan mereka melawan Myanmar dan terlihat mereka sangat kokoh, namun tim kami juga terus menunjukkan progress” lanjutnya.

Sedangkan pelatih timnas Thailand, Salvador Garcia menyorot keuntungan timnas Indonesia yang bermain di depan supporter atau di negaranya sendiri, ia meminta pemainnya untuk mengencangkan sabuk dan bermain sesiap mungkin.

“Kerjasama hebat di tim untuk mendapat kemenangan kedua” ujarnya. “Melawan tuan rumah di depan suasana pendukung tuan rumah akan jadi tantangan besar, ayo bersiap” imbuh pelatih timnas Thailand.

Berikut Jadwal Laga Timnas Indonesia vs Thailand : 

  • Lokasi : Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • Waktu : Rabu 6 Juli 2022 pukul 20.00 WIB
  • Siaran langsung : Indosiar
  • Live streaming Indonesia Vs Thailand, Klik disini 

Berikut Klasemen Terbaru Grup A Piala AFF U-19 : 

  1. Thailand 6 poin
  2. Indonesia 4 poin
  3. Vietnam 4 poin
  4. Myanmar 3 poin
  5. Filipina 0 poin
  6. Brunei Darussalam 0 poin

Baca Juga : Daftar Pemain Wakil Indonesia dan Jadwal Pertandingan Malaysia Master 2022