Jefri Nichol Buka Suara Soal Diajak Adu Tinju Dengan Rizky Billar

Aktor tampan Jefri Nichol memberikan konfirmasi terkait tantangan adu tinju dengan Rizky Billar.

Jefri Nichol Buka Suara Soal Diajak Adu Tinju Dengan Rizky Billar
Jefri Nichol buka suara soal diajak adu tinju dengan Rizky Billar. Gambar : Instagram/@jefrinichol

BaperaNews - Aktor utama pemeran film Jakarta vs Everybody kembali membuat heboh jagat media sosial, lantaran Jefri Nichol memberikan konfirmasi bahwa Rizky Billar sudah menghubunginya perihal tantangan adu tinju.

"Iya, memang sudah WA-an," jawab Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta, Senin (19/12) malam.

Jefri Nichol merespon dengan santai ketika ditanya mengenai lanjutan dari pertandingan tinju Jefri Nichol dengan Rizky Billar, ia masih belum memastikan jadwal adu tinju antar mereka berdua. "Nanti tunggu kelanjutannya saja," jawab Jefri Nichol.

Jefri Nichol kemudian tidak mau membahas perihal rencana adu tinju dengan Billar, ia lebih memilih diam saat ditanya mengenai hal tersebut. Sebelumnya Rizky Billar memang sudah memberikan keterangan soal tantangan adu tinju dengan Jefri Nichol, Rizky Billar merasa heran dengan tantangan tersebut sebab sebelumnya tidak pernah ada masalah dengan Jefri Nichol.

"Makanya saya kemarin sempat nge-chat anaknya untuk mengonfirmasi, apakah saya punya salah atau tidak," tambah Rizky Billar saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Rizky Billar Ogah Bawa Tas Lesti Kejora : Kita Paham Satu Sama Lain

Jefri Nichol dan Rizky Billar sepakat menegaskan bahwa sebenarnya mereka tidak miliki masalah personal apapun.  Sebelumnya, Jefri Nichol menyebut nama Rizky Billar usai menang melawan netizen yang julid.

"Dear Mas @jefrinichol-Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yg mau bayar. And I think you'll win," cuit akun Lynda***.

"Lu aturin dah tuh, si billar sekalian," balas Jefri Nichol.

"I'm not a boxing promotor. Saya bantuin promosiin di medsos aja. And yes on fighting Billar," balas akun itu lagi.

Sebagai informasi, Jefri Nichol belakangan ini sedang menjadi sorotan publik usai mengalahkan netizen Twitter dalam sebuah pertandingan tinju. Saat itu Jefri Nichol sedang melampiaskan amarahnya di Twitter karena filmnya dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Tolak Gaji Letkol Tituler, Ini Rincian Gaji Dan Tunjangannya