8 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara

Berbagai film dari genre horor, romansa, hingga action akan tayang di layar bioskop pada Februari 2023 mendatang. Berikut 8 rekomendasi film bioskop Februari 2023.

8 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara
Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Memasuki tahun yang baru “2023”, sejumlah produsen film Indonesia hingga mancanegara telah membuat film yang menarik perhatian untuk ditayangkan di layar bioskop. 

Berbagai film Indonesia hingga mancanegara akan hadir menyambut para penggemarnya, mulai dari genre horor, romansa, hingga action. 

Sebelumnya, tim Redaksi Bapera News telah membuat rekomendasi film horor bioskop Januari 2023, dan kini tim Redaksi Bapera News kembali memberikan informasi tentang rekomendasi film bioskop Februari 2023. 

Salah satu rekomendasi film bioskop Februari 2023 yang akan menghibur kalian ialah Ant Man and The Wasp: Quantumania. Tak sabar bukan menunggu Ant-Man beraksi melawan musuhnya?

Penasaran dengan rekomendasi film bioskop Februari 2023? Yuk simak 8 rekomendasi film bioskop Februari 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. 

Baca Juga : Studio Ghibli Siap Rilis Film Baru Juli 2023

8 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023: 

  1. Tanpa Ampun

Poster Film Tanpa Ampun. Gambar : imdb.com

Tanpa Ampun merupakan sebuah film genre aksi atau action yang disutradarai oleh M. Yusuf. Rekomendasi film bioskop Februari 2023 ini akan dibintangi oleh Verdy Bhawanta, Franki Darmawan, Daniel Immanuel Octavianus, Ivan Golofaev, Kristin Krishtovoso, dan Evgeniy Podnesbesniy. 

Film Tanpa Ampun ini terinspirasi dari sebuah peristiwa nyata perampokan terbesar yang pernah terjadi di pulau Dewata Bali. Film ini menceritakan tentang sekelompok warga Negara Rusia yang menjalankan kegiatan jahat di pulau Bali yakni perampokan. 

Ketika menjalankan aksinya, mereka selalu memakai senjata api laras panjang dan menggunakan topeng putih untuk menutupi identitasnya. Sekelompok perampok asal Rusia tersebut bukanlah sekelompok perampok biasa.

Penasaran dengan kisah dari sekelompok perampok asal Rusia tersebut? Jangan lupa saksikan film Tanpa Ampun di bioskop pada 2 Februari 2023 mendatang. 

  1. Tasbih Kosong

Poster Film Tasbih Kosong. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film bioskop Februari 2023 yang akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat datang dari genre horor yang disutradarai oleh Arie Achmad Buang dan diproduseri oleh Muhammad Zauqiah. 

Film Tasbih Kosong ini akan dimainkan oleh Riskyana Hidayat (Asti), Fritz Frederich (Umar), dan St Ardiana Arifin (Rajeng).  Kisah bermula ketika pegawai Badan Pusat Statistik yakni Asti dan Umar yang ditugaskan untuk memutakhirkan data di sebuah desa terpencil di kabupaten Sulawesi. 

Umar dan Asti tidak sadar bahwa mereka berlindung di sebuah tempat yang sering dijadikan untuk menganut ilmu pesugihan atau pelet. Akses jalan yang begitu sulit dan jarak antar rumah yang jauh membuat mereka terpaksa tinggal di tempat tersebut dalam waktu yang cukup lama. 

Kedatangan Asti dan Umar membongkar berbagai kedok penduduk desa tersebut, dan nyawa mereka mulai terancam. 

Penasaran dengan kisah dari Asti dan Umar? Jangan lupa saksikan film Tasbih Kosong di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023. 

  1. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Poster Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang. Gambar : imdb.com

Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang merupakan film genre drama yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh Tersi Eva Ranti dan Djonny Chen. Rekomendasi film bioskop Februari 2023 ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 02 Februari 2023. 

Film ini menceritakan seorang wanita cantik bernama Aurora (Sheila Dara Aisha) yang menemukan tambatan hatinya bernama Jem (Ganindra Bimo), dan disebut memiliki visi yang sejalan dengan dirinya. Jem adalah seorang seniman perantau dari Indonesia yang lagi naik daun, sekaligus senior di kampusnya. 

Kehidupan Aurora pun semakin berubah menjadi terasa sempurna dan penuh kesenangan, hingga ia menemukan sisi lain dari seorang Jem yang memaksa Aurora untuk mengorbankan kuliah dan meninggalkan mimpinya begitu saja.

Penasaran dengan kisah Aurora dan Jem? Jangan lupa saksikan film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023 mendatang. 

  1. Gita Cinta dari SMA

Poster Film Gita Cinta dari SMA. Gambar : Instagram.com/@starvisionplus

Film kisah tentang Galih dan Ratna kembali hadir di bioskop Indonesia pada 9 Februari 2023. Tentu saja ini akan menjadi salah satu rekomendasi film bioskop Februari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan.

Film Gita Cinta dari SMA ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini akan mengikuti sebuah kisah cinta pelajar SMA “Galih dan Ratna”. Namun, hubungan asmara mereka tidak berjalan begitu mulu seperti hubungan asmara remaja lainnya, karena ayah Ratna tidak setuju dengan hubungan Galih dan Ratna.

Dalam film versi aslinya, karakter Galih dimainkan oleh Rano Karno dan karakter Ratna dimainkan oleh Yessi Gusman. Kini, versi remake-nya, karakter Galih akan diperankan oleh Yesaya Abraham dan karakter Ratna diperankan oleh Prilly Latuconsina. 

Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin melihat kisah asmara dari pasangan tersebut, jangan lupa saksikan film Gita Cinta dari SMA di bioskop Indonesia pada 9 Februari 2023 mendatang. 

Baca Juga : Netflix Telah Resmi Umumkan Wednesday Season 2

  1. Titanic

Poster Film Titanic. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film bioskop Februari 2023 kali ini datang dari karya James Cameron yakni film Titanic. Film Titanic akan tayang kembali di bioskop pada 10 Februari 2023. 

Dalam rangka merayakan 25 tahun, film Titanic kembali tayang di bioskop dalam bentuk remaster. Film ulang Titanic ini akan tayang dengan format 3D, 4K, dan HDR. 

Perlu diketahui, film Titanic ini menceritakan sebuah kapal besar RMS Titanic serta kisah cinta Jack dan Rose yang mengalami musibah di tengah laut hingga kapal tenggelam di dalam lautan. 

Penasaran dengan kisah Jack dan Rose di dalam kapal Titanic? Jangan lupa saksikan film ulang Titanic di bioskop pada 10 Februari 2023 mendatang. 

  1. Ant Man and The Wasp: Quantumania

Poster Film Ant Man and The Wasp: Quantumania. Gambar : imdb.com

Film Ant Man and The Wasp: Quantumania menceritakan sebuah keluarga Scott dan Hope bersama dengan anak serta orang tua nya untuk melawan Kang The Conqueror, musuh Ant-Man yang disebut sebagai musuh utama MCU fase kelima. 

Keluarga Scott dan kedua orang tuanya secara tidak sengaja menjelajahi Quantum Realm sebagai upaya untuk melawan Kang The Conqueror. Saat menjelajahi Quantum Realm, Scott dan keluarganya bertemu dan berinteraksi dengan makhluk baru yang asing. 

Penasaran dengan kelanjutan Scott melawan Kang The Conqueror? Jangan lupa saksikan film Ant Man and The Wasp: Quantumania di bioskop pada 15 Februari 2023, sebab film ini menjadi rekomendasi film bioskop Februari 2023 yang menarik perhatian publik. 

  1. Waktu Maghrib

Poster Film Waktu Maghrib. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film bioskop Februari 2023 kali ini datang dari genre horor yang diproduseri oleh Sidharta Tata. Film Waktu Maghrib akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Februari 2023.

Film ini menceritakan sebuah mitos waktu maghrib yang kental banget mitosnya di Indonesia. Kisah bermula ketika seorang anak pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke masjid melaksanakan shalat jamaah.

Namun, saat di tengah perjalanan menuju ke masjid, anak tersebut diganggu oleh sosok perempuan berbaju hitam, kemudian teror demi teror menggentayangi warga kampung tersebut. 

  1. Winnie The Pooh: Blood and Honey

Poster Film Winnie The Pooh: Blood and Honey. Gambar : imdb.com

Rekomendasi film bioskop Februari 2023 yang terakhir datang dari sebuah film genre horor thriller yang disutradarai oleh Rhys Frake-Waterfield. Film Winnie The Pooh: Blood and Honey akan dibintangi oleh Nikolai Leon (Christopher Robin), Craig David Dowsett (Winnie The Pooh), dan Christopher Cordell (Piglet). 

Film Winnie The Pooh: Blood and Honey menceritakan sebuah teror mengerikan yang dilakukan oleh Winnie The Pooh, si beruang kuning dan Piglet si babi. Kisah berawal ketika Robin berpisah dengan Winnie dan Piglet, sebab Robin ingin melanjutkan studinya. 

Berpisah dengan temannya yang begitu lama, Winnie dan Piglet pun menjadi kelaparan karena tidak ada yang memberikan makan. Di situasi tersebut sifat kedua hewani mereka mulai muncul.

Winnie dan Piglet mulai menjalankan aksi terornya dengan cara menculik dan melakukan pembunuhan terhadap banyak orang agar bisa mendapatkan makanan. 

Penasaran dengan kisah teror dari Winnie dan Piglet? Jangan lupa saksikan film Winnie The Pooh: Blood and Honey di bioskop Indonesia pada 13 Februari 2023. 

Nah, itulah 8 rekomendasi film bioskop Februari 2023 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Kamu akan nonton film bioskop yang mana nih?

Baca Juga : Film Reflect Buatan Disney, Patahkan Stereotipe Cantik Tak Harus Putih Dan Kurus