Usai Pratama Arhan Bergabung, Jersey Tokyo Verdy Langsung Kehabisan Stok!

Setelah kabar bergabungnya Pratama Arhan dengan klub Jepang Tokyo Verdy resmi diumumkan dari berbagai laman web resminya, Kini jersey Tokyo Verdy terjual habis dipasaran!

Usai Pratama Arhan Bergabung, Jersey Tokyo Verdy Langsung Kehabisan Stok!
Poster Sambutan Pratama Arhan Di Tim Tokyo Verdy. Gambar: Instagram.com/ @tokyo_verdy

BaperaNews - Kabar bergabungnya Pratama Arhan dengan klub Jepang Tokyo Verdy diumumkan langsung oleh klub kasta dua tersebut dari berbagai laman web resminya pada Rabu 16 Februari 2022. Dalam tim J League 2 tersebut, Arhan dikontrak selama 2 tahun.

Setelah konfirmasi dan pengumuman tersebut, warganet pun beramai-ramai mencari tahu tentang tim Tokyo Verdy. Diketahui di tim tersebut, Pratama Arhan akan mengenakan nomor punggung 38, tim official Tokyo Verdy sendiri sudah menyiapkan merchandise resmi yang bisa dibeli dan dipesan penggemar yakni Jersey bertuliskan nama dan nomor punggung Arhan.

Melalui akun belanja merchandise resminya, Verdy.shop kini merchandise Pratama Arhan sudah kehabisan stok, tertulis keterangan sold out, yang paling laris ialah jersey warna dasar putih berlist kuning. Untuk ukuran yang masih tersisa hanya ukuran anak-anak, untuk dewasa ukuran sedang hingga besar sudah sold out hanya sehari sejak Arhan diumumkan bergabung, menandai besarnya minat publik padanya.

Baca Juga: Pratama Arhan Menarik Perhatian Fans Klub Tokyo Verdy, Ini Alasannya

Padahal untuk membeli jersey Arhan tersebut penggemar harus merogoh kocek yang tidak murah, yakni senilai 20.900 yen atau Rp 2,5 juta. Meskipun demikian, nampaknya tidak menjadi halangan bagi fans Pratama Arhan, mereka tetap membelinya bahkan kini sudah sold out.

Kepindahan Pratama Arhan ke klub Jepang ini tidak hanya menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia, ia juga disorot oleh media Eropa ESPN. ESPN menyebut kepindahan Arhan karena permainan apiknya dalam Piala AFF 2020 (2021).

ESPN juga menyebut meskipun Arhan jarang tampil untuk membela PSIS Semarang di Liga Indonesia, Arhan punya peran sangat vital dalam membawa kemenangan Indonesia ke laga puncak Piala AFF 2020 lalu, permainannya disebut begitu potensial sebagai bek kiri sehingga bisa memberi efek baik untuk tim.

ESPN juga menyanjung Pratama Arhan yang berhasil mendapat gelar pemain muda terbaik dalam gelaran Piala AFF 2020. Kini fans sedang menunggu penampilan Arhan di klub Jepang tersebut.

Diketahui Tokyo Verdy punya jadwal untuk bertanding dengan tim lain yang juga berasal dari Jepang, namun salah satu pemainnya ada yang pernah memperkuat tim AS Roma, sehingga jelas ini akan menjadi pengalaman baru untuk Arhan dan tim barunya.

Pratama Arhan melalui akun instagramnya juga mengaku sangat senang bisa bergabung dengan tim Tokyo Verdy. “Saya bersyukur, satu diantara impian saya untuk bermain di luar negeri bisa terwujud dalam waktu dekat” ujarnya.

Baca Juga : Resmi Pratama Arhan Gabung Klub Liga Jepang Tokyo Verdy