Uji Coba Terakhir Egy Witan, Kim Pan Gon Bikin Was Was

Uji coba Prostejov vs FK Senica jadi laga pemanasan terakhir Egy dan Witan jadi salah satu daftar Top 3 Sports dan ada berita media Korea Selatan yakni Kim Pan Gon bikin was-was.

Uji Coba Terakhir Egy Witan, Kim Pan Gon Bikin Was Was
Egy Maulana Vikri (kiri) berpeluang tampil di laga uji coba FK Senica vs Prostejov. Gambar : Dok. FK Senica

BaperaNews - Berita pertandingan uji coba Prostejov vs FK Senica jadi laga pemanasan terakhir Egy dan Witan jadi salah satu daftar Top 3 Sports, selain itu juga ada berita media Korea Selatan khawatir Kim Pan Gon akan melatih Malaysia dan 10 pemain bola termahal di timnas Indonesia U-23 jelang ajang Piala AFF U-23 2022. Berikut ketiga artikel olahraga paling populer tersebut selama 24 jam terakhir.

  1.       Projestov vs FK Senica Jadi Ajang Pemanasan Terakhir Witan dan Egy

Egy dan Witan punya kesempatan menyambut musim kedua liga Slovakia dengan meraih kemenangan di ajang uji coba terakhir Projestov vs FK Senica pada hari Sabtu 5 Februari 2022. Senica rencananya akan menjamu Projestov di Stadion FK Senica sebagai ajang persiapan melanjutkan putaran kedua Fortuna Liga 2021 – 2022, ini adalah uji coba yang kelima semenjak jeda kompetisi akhir tahun.

Pertama kali menang atas Spartak Trnava dengan hasil skor 3 -1 pada tanggal 10 Januari lalu, kemudian takluk 0 – 1 dari MFK Skalica di pertandingan 15 Januari. Di laga terakhir, Senica ditumpas FC Zlin dengan skor jauh 0 – 4. Dalam laga ini nanti Egy dan Witan akan kembali tampil mulai menit pertama, keduanya berkontribusi, namun belum bisa meraih kemenangan.

  1.       Media Korea Khawatir Kim Pan Gon Pindah Malaysia

Kim Pan Gon kabarnya akan melatih timnas Malaysia mulai pertengahan Februari 2022 ini, sebelumnya ia adalah Direktur Teknik Asosiasi Sepak Bola Korea dan selama dipegang Pan Gon sejak tahun 2017, timnas Korea Selatan sudah berhasil mencatat berbagai kemenangan gemilang.

Diantaranya juara Asian Games 2018, runner up Piala Dunia U-20 tahun 2019, masuk ke perempat final Olimpiade, dan berhasil lolos ke Piala Dunia 2022.

  1.       Pemain Termahal di Timnas Indonesia Menjelang Piala AFF U-23

Dibuat oleh Transfermarkt, perusahaan nirlaba asal Jerman yang secara rutin menyajikan harga pasar terbaru para pemain sepakbola, harga tersebut hanyalah perkiraan semata yang ditinjau dari performnya bersama klubnya dan di tim nasional.

Baca Juga : 4 Alasan Logis Shin Tae Yong Tak Panggil Pemain Luar Negeri ke Timnas Indonesia U23

10 Pemain termahal tersebut dan perkiraan harganya jika dibeli atau transfer klub ialah :

-          Marselino Ferdian : Rp 2,8 Milyar

-          Gunansar Mandowen : Rp 2,8 Milyar

-          Bayu M. Fikri : Rp 2,8 Milyar

-          Bagas Kaffa : Rp 2,8 Milyar

-          Beckham Putra : Rp 3,7 Milyar

-          Alfeandra Dewangga : Rp 4,1 Milyar

-          Muhammad Riyandi : Rp 4,1 Milyar

-          Rizki Ridho : Rp 4,5 Milyar

-          Rachmat Rianto : Rp 4,9 Milyar

-          Pratama Arhan : Rp 5,3 Milyar