Top 3 Tekno, Tanggapan Elon Musk Soal Harga Twitter Jadi Sorotan

Berita teknologi terkini datang dari ungkapan Elon Musk soal harga Twitter, operator seluler yang akan membantu masalah di DEWG G20, dan Realme yang akan rilis smartphone 5G di Indonesia!

Top 3 Tekno, Tanggapan Elon Musk Soal Harga Twitter Jadi Sorotan
Tanggapan Elon Musk Harga Twitter Jadi Sorotan. Gambar: AP Photo/Dok. Matt Rourke

BaperaNews - Elon Musk menilai ia bisa membeli Twitter dengan harga yang lebih rendah dari harga sebelumnya yang ia tawarkan karena menurutnya banyak akun palsu di platform tersebut. Informasi seputar dunia teknologi lain yang kami sampaikan hari ini ialah operator seluler yang akan membantu masalah di DEWG G20, dan Realme yang akan rilis smartphone baru di Indonesia.

Berikut berita selengkapnya.

  1.       Elon sebut harga Twitter bisa lebih murah

Elon musk menyebut ia bisa membeli Twitter dengan harga yang lebih murah dari harga sebelumnya yang ia tawarkan yakni USD 44 Miliar atau Rp 635 Triliun, namun Elon Musk masih menunda transaksi pembelian Twitter dan menyebut banyak akun palsu serta bot di Twitter mencapai 20% jumlahnya.

“Anda tidak bisa membayar harga yang sama untuk sesuatu yang jauh lebih buruk dari yang mereka (Twitter) klaim” ujarnya hari Selasa 17 Mei 2022.

  1.       Operator seluler akan bantu DEWG G20

Delegasi Digital Working Group of Twenty (DEWG) G20 saat ini sedang mengalami masalah IMEI yang merupakan identitas khusus untuk identifikasi telepon, operator seluler Indosat Ooredoo Hutchidon menyatakan akan membantu masalah tersebut.

Baca Juga: Mengenal Algoritma Twitter Yang Jadi Perdebatan

“Jika ada kendala tentang IMEI, nanti kami akan bantu atasi” ujar Ibnu Mufid perwakilan dari Indosat dalam sebuah keterangan resmi di Kemkominfo hari Selasa 17 Mei 2022.

Begitu pula Lukman dari Smartfren yang menyampaikan siap membantu. “Kami siap bantu soal IMEI dan akan kerjasama dengan Kemkominfo” ujarnya.

  1.       Realme Narzo 50 5G akan rilis di Indonesia

Realme akan merilis smartphone terbarunya di Indonesia yakni Narzo 50 5G, ponsel tersebut disebut smartphone gaming kelas menengah.

“Melihat 5G terus berkembang, kami dengar permintaan gamer muda yang ingin smartphone gaming 5G dengan performa baik dan harga terjangkau di kelasnya untuk meningkatkan keterampilan bermain game mereka” ujar Marketing Direktur Realme Indonesia, Palson Yi hari Selasa 17 Mei 2022.

Realme Narzo 50 5G akan memakai chipset MediaTek Dimensity 810 5G, layar 6,6 inch, speaker ganda, isi daya cepat, refresh rate 90Hz, dan sampling rate 180Hz. Belum diinformasikan berapa harga jual yang ditetapkan.

Baca Juga: Top 3 Tekno, Tren Pocky Love Di TikTok Hingga Kemampuan Kamera Oppo Reno7