Top 3 Sports, Tokyo Verdy 3 Besar, Keunggulan Mandalika

Top 3 Sports, Kemenangan Tokyo Verdy di Liga Jepang hingga keunggulan Sirkuit Mandalika! Simak informasinya dibawah!

Top 3 Sports, Tokyo Verdy 3 Besar, Keunggulan Mandalika
Top 3 Sports, Tokyo Verdy 3 Besar, Keunggulan Mandalika. Gambar: Instagram.com/ @tokyo_verdy

BaperaNews - Kemenangan Tokyo Verdy di Liga Jepang jadi salah satu berita olahraga terpopuler 24 jam terakhir, berita lain yang juga banyak menyita perhatian ialah tentang keunggulan Sirkuit Mandalika yang tidak ada di Negara lain.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir : 

  1.       Tokyo Verdy Menang dan Melesat ke Posisi 3

Tokyo Verdy berhasil mengalahkan Thespakusatsu Gunma dengan skor 1-0 dan mendapatkan poin penuh di pertandingan kasta kedua Liga Jepang (J2 League). Verdy berhasil memaksimalkan peluang yang didapatkan di menit ke 83 dan membuat gol lewat tendangan Yamamoto yang berasal dari umpan Byron Vasquez.

Sejauh ini, Tokyo Verdy berhasil menang dua kali dan imbang di empat pertandingan terakhir, kemenangan ini membuat Tokyo Verdy melesat ke posisi tujuh di peringkat tiga klasemen sementara J2 League.

Klub asal Jepang yang kini menjadi rumah bagi pemain sepakbola asal Indonesia, Pratama Arhan memang banyak disorot setelah Arhan bergabung dengan klub tersebut, diharapkan Arhan bias segera beradaptasi dan bergabung dengan tim tersebut di kancah internasional.

Baca Juga : Tim Indonesia Untuk All England Telah Tiba Di Inggris, Langsung Dapat Sambutan Istimewa

  1.       Keunggulan Sirkuit Mandalika

Jurnalis senior dari Indonesia, Bobby Arifin, menilai Sirkuit Mandalika punya keunggulan dan keunikan lebih dibanding lintasan lain yang ada di berbagai belahan dunia, hal ini ia ungkapkan ketika menghadiri acara Special Show Atmosfer MotoGP di Jakarta hari Minggu 13 Maret 2022.

“Keindahan alamnya luar biasa, ada bukit dan pantai yang begitu indah yang tidak ada di Negara lain, pemilihan lokasi juga saya kira sangat tepat, penduduk di sekitarnya ramah, banyak hal menarik lainnya disana, biasanya sirkuit itu panas, tapi kalau di Mandalika tidak sekedar nonton, sudah seperti liburan, otomatis budaya dan pariwisata kita akan ikut terangkat” ujarnya.

  1.       Neymar Kabur Setelah Diejek

Bintang dari Brasil, Neymar, kabur ke Barcelona setelah mendapat ejekan dari Ultras Paris Saint Germain (PSG) dalam pertandingan melawan Girondins Bordeaux Liga Prancis di Paris hari Minggu 13 Maret 2022.

Neymar menjadi sasaran kemarahan setelah klub PSG tersingkir dari Liga Champion akibat kalah 1-3 dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar minggu lalu, selain Neymar, bintang sepakbola lain yang juga dicemooh ialah Lionel Messi, para supporter memberi siulan keras setiap kali La Pulga memegang bola.

Baca Juga: MotoGP Mandalika Semakin Dekat, Ini Harga Tiketnya!