Top 3 Sports, Marc Marquez Puji Sirkuit Mandalika, Tuchel Setia Di Chelsea

Pujian Marc Marquez soal Sirkuit Mandalika hingga pesan haru dari Tuchel usai Chelsea mendapat sanksi!

Top 3 Sports, Marc Marquez Puji Sirkuit Mandalika, Tuchel Setia Di Chelsea
Pujian Marc Marquez soal Sirkuit Mandalika. Gambar: MNC Portal Indonesia

BaperaNews - Berita olahraga paling populer 24 jam terakhir salah satunya berisi pujian dari Marc Marquez untuk Sirkuit Mandalika dan pesan haru dari Tuchel usai Chelsea mendapat sanksi, ada juga kabar UEFA yang galau memberi sanksi untuk Rusia.

  1.       Marc Marquez soal Aspal Mandalika

Pembalap asal Repsol Honda, Marc Marquez yakin aspal Sirkuit Mandalika akan lebih baik kondisinya setelah diaspal ulang, ia mengaku tak sabar balapan di Sirkuit tersebut yang dianggapnya simple dan menghibur.

“Saat tes pramusim di Sirkuit Mandalika, sangat sulit untuk menyalip karena hanya ada satu garis balap, Dorna sudah melakukan tugas yang luar biasa dan mereka dari MGPA juga sudah mengaspal ulang sebagian treknya dan kondisinya tentu akan lebih bersih, itu adalah sirkuit yang simple secara lintasan, kondisi di sekitarnya membuatku terhibur” ujarnya.

Baca juga: Penonton MotoGP Di Sirkuit Mandalika Lombok Diizinkan Untuk Bawa Tikar Dan Kursi Dari Rumah Sendiri

  1.       Pesan Haru Tuchel

Chelsea mendapat banyak sanksi imbas Roman Abramovich, pemilik klub tersebut yang dianggap punya hubungan dekat dengan Vladimir Putin, Presiden Rusia. Namun Thomas Tuchel menyatakan akan tetap setia dan bahagia di Chelsea.

“Saya masih bahagia ada disini, masih bahagia bisa jadi pelatih dari tim yang kuat dan saya juga bahagia melihat tim saya hari ini bisa bermain, saya tahu ada begitu banyak kebisingan di sekitar kami dan kami tetap masih bisa menunjukkan kemampuan kami bermain sepakbola, kami tetap fokus pada sepakbola” ujarnya.

“Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa sampai sekarang ini adalah hubungan yang baik dan kami bekerja sangat baik, sangat baik untuk saya dan semoga untuk para pemain juga” bebernya.

  1.       UEFA Galau Beri Sanksi untuk Rusia

Presiden Asosiasi Sepak Bola Eropa, UEFA, Alexander Ceferin merasa galau tentang sanksi kepada Rusia, ia merasa kasihan pada pemain sepakbola Rusia yang harus merasakan imbasnya. “Sanksi untuk Rusia diperlukan, bagi kami, tragedy di Ukraina ialah sebuah pukulan. politik tidak mempengarui kami, kami justru mempengaruhi mereka untuk investasi lebih banyak ke infrastruktur sepakbola” ucapnya.

“Namun hati saya menangis melihat para pemain, ini bukan perang mereka, mereka tidak menginginkan perang ini, tapi kamu harus melakukannya demi persatuan dan perdamaian” tutupnya.

Baca Juga: PSSI Ancam Ganti Wasit Asing Jika Kinerja Tak Kunjung Berubah